Zlatan Ibrahimovic Siap Kembali Ke Manchester United ?

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

NontonBolaJo.com – Ketertarikan Manchester United untuk merekrut Eric Dier, Ivan Perisic, dan Nemanja Matic sudah menjadi rahasia umum. Yang mengejutkan adalah beredarnya kabar akan adanya kontrak baru bagi Zlatan Ibrahimovic.

Striker asal Swedia yang menjadi ujung tombak bagi MU musim lalu tersebut mengalami cedera lutut parah setelah terjatuh dalam laga antara MU vs Anderlecht di babak perempat final Liga Europa bulan April 2017 silam. Setelah sempat menjalani operasi lutut, Ibrahimovic pun diprediksi harus istirahat minimal 9 bulan untuk memulihkan kondisinya sehingga MU memutuskan untuk melepaskannya pada tanggal 1 Juli 2017.

Selanjutnya, Romelu Lukaku pun digaet The Red Devils dari Everton dengan biaya transfer 75 juta poundsterling (sekitar Rp 1,3 triliun). Namun, kepindahan Wayne Rooney kembali bergabung dengan mantan klub-nya, Everton, membuat MU disinyalir masih membutuhkan tambahan kekuatan di lini depan.

Menurut laporan yang dilansir dari The Sun (11/7/2017), pesepakbola berusia 35 tahun tersebut berusaha memulihkan kebugarannya di pusat latihan milik MU di Carrington secara Man United setuju untuk memperbolehkan Ibra melanjutkan proses pemulihan di klub.

Proses pemulihan Ibra yang sangat cepat kemudian mencengangkan staf medis MU hingga pelatih Jose Mourinho diharapkan akan menawarkan perjanjian jangka pendek hingga akhir musim untuk top skorer MU musim lalu tersebut. Ibrahimovic juga terlihat bersikeras untuk segera pulih setelah melihat tim-nya merekrut Lukaku sambil terus mengincar sejumlah pemain lainnya sebelum memulai kompetisi Liga Inggris bulan depan.

“Saya datang. Saya katakan. Saya taklukkan,” tulis Ibrahimovic lewat akun Instagram miliknya yang disertai foto dirinya berseragam Manchester United (1/7/2017).

I came. I said. I conquered.

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Andaikan kembali menandatangani kontrak dengan Manchester United, diprediksi Ibrahimovic akan kembali memperkuat tim-nya bulan Oktober mendatang. Hal tersebut otomatis akan membantah dugaan berakhirnya karir mantan striker Paris Saint-Germain tersebut setelah mengalami cedera parah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here