Zlatan Ibrahimovic Resmi Jadi Pemain Manchester United (Lagi) !

NontonBolaJo.com – Zlatan Ibrahimovic resmi menjadi pemain Manchester United di musim baru ini. Setelah kontraknya sempat terputus di akhir musim lalu, kini Ibrahimovic kembali akan mengarungi perjalanan bersama The Red Devils selama satu tahun ke depan.

“Manchester United dengan gembira mengumumkan Zlatan Ibrahimovic akan meneruskan perjalanan bersama klub dan telah menandatangani kontrak satu tahun. Dia akan mengenakan kaos bernomor 10,” pernyataan Manchester United yang tertera melalui situs resminya (24/8/2017).

Pesepakbola berusia 35 tahun tersebut telah 46 kali tampil bersama MU dan mencetak total 28 gol di berbagai pertandingan musim 2016/2017. Namun, hubungan perjanjian antara MU dan Ibra sempat terputus setelah pesepakbola asal Swedia tersebut mengalami cedera lutut parah saat memperkuat MU di bulan April silam ketika menghadapi Anderlecht di kompetisi Liga Europa.

Sering Dilihat:  Dipuji Mourinho, Foto Wajah 'Aneh' Fellaini Di Laga MU vs Real Madrid Ramaikan Medsos

“Kami senang Zlatan dalam perjalanan menuju pemulihan dan kami juga gembira memiliki ambisi dan pengalamannya kembali bersama kami. Setelah kontribusinya musim lalu dia layak menerima kepercayaan kami dan kami akan sabar menunggu dirinya kembali. Saya tidak memiliki keraguan bahwa dia akan menjadi penting di paruh kedua musim ini,” tutur pelatih MU, Jose Mourinho.

Ibrahimovic pun menyatakan kegembiraannya dapat sekali lagi memperkuat Manchester United. Menurutnya, masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan di Old Trafford.

“Saya kembali untuk menyelesaikan apa yang telah saya mulai. Ini selalu menjadi milik saya dan klub menginginkan saya untuk tinggal. Saya tidak sabar kembali keluar di lapangan Old Trafford, namun saya juga tahu bahwa saya harus mengambil waktu untuk memastikan bahwa saya siap.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming MU vs Brighton Perempat Final FA Cup 18/3/2018, Waktunya Bangkit!

“Saya akan bekerja keras dan terus melakukannya untuk memastikan saya dalam kondisi sebaik mungkin untuk kembali ke lapangan,” tegas Ibra.

Di musim sebelumnya, Ibra mengenakan kaos bernomor punggung 9 yang kini dikenakan Romelu Lukaku. Namun Lukaku mengungkapkan bahwa dirinya telah lebih dahulu meminta persetujuan dari Ibra untuk mengenakan nomor 9 musim ini.

“Striker bermain dengan nomor 9. Itu nomor yang menyenangkan dan saya meminta ijin Zlatan Ibrahimovic. Saya ingin mengucapkan terima kasih padanya, juga, untuk mengijinkan saya mengenakan nomor itu,” ucap Lukaku.

Dalam dua pertandingan perdana di musim ini bersama The Red Devils, Lukaku telah membuktikan produktifitasnya sebagai striker yang haus gol. Selanjutnya, MU akan menjamu Leicester City akhir pekan ini, hari Sabtu (26/8/2017), di pekan ke-3 Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.