Zlatan Ibrahimovic Jadi Nomor 10 Di Manchester United ?

NontonBolaJo.com – Zlatan Ibrahimovic dan Manchester United semakin mendekati kesepakatan untuk penandatangan kontrak baru. Bahkan hal tersebut seakan terkonfirmasi melalui situs toko online Adidas yang berbasis di Amerika.

Pada situs Adidas versi AS tersebut, tertera penawaran bagi fans untuk membeli jersey otentik Manchester United. Selanjutnya, andaikan fans MU ingin memiliki seragam MU yang bersifat lebih personal, maka dapat memilih jersey dengan nomor punggung 10 dengan nama Ibrahimovic, demikian seperti dilansir dari Express (22/8/2017).

Musim lalu, Ibrahimovic mengenakan kaos MU bernomor punggung 9, sementara Wayne Rooney mendapatkan nomor 10. Namun di musim ini, Romelu Lukaku bergabung dengan MU dan mendapatkan nomor punggung 9, sedangkan kaos bernomor 10 masih belum ‘ber-tuan’ sejak Rooney bergabung dengan Everton.

Penawaran jersey MU dengan nama Ibrahimovic dari Adidas

Peluang kembalinya Ibrahimovic bergabung bersama MU terbuka mengingat proses pemulihan cepat yang dialami pesepakbola berusia 35 tahun tersebut setelah mengalami cedera lutut parah di bulan April 2017 ketika membela MU dalam kompetisi Liga Europa.

Sering Dilihat:  Bintang MU Ander Herrera Jadi Target Valverde Untuk Barcelona

Menurut laporan yang dilansir dari Manchester Evening News (21/8/2017), pelatih MU, Jose Mourinho, juga telah memberitahukan kepada wakil presiden MU, Ed Woodward, bahwa dirinya menginginkan pesepakbola asal Swedia tersebut untuk bergabung kembali bersama tim-nya.

Meskipun Mourinho tidak pernah menyebut akan merekrut striker lainnya di musim panas ini dan lebih memilih pemain sayap belakang sebagai rekrutan keempat MU, namun Stuart Pearce yakin kehadiran Ibrahimovic sangat tepat agar The Red Devils memiliki alternatif di lini depan.

“(Ibrahimovic) alternatif yang bagus. Apakah Mourinho akan memainkan mereka berdua bersama atau hanya membagi mereka dan yang satu bermain di minggu ini dan satunya lagi minggu depan, atau di game-game tertentu.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Newcastle | Live Streaming Liga Inggris 19/11/2017

“Mereka akan mengikuti Liga Champions tahun ini, pertandingan dengan klub-klub papan atas, dan pastinya Mourinho memprioritaskan setiap piringan perak (trofi) yang dapat diraihnya dalam genggaman. Apapun itu, dia suka memenangkan berbagai hal, jadi dia akan membutuhkan skuad pemain yang besar. Dan pemain ini, ketika dia berjalan melalui pintu, dia menuntut rasa hormat dan dia akan mendapatkannya dari mereka di sana,” tutur Pearce.

Hingga saat ini, MU telah merekrut tiga pemain baru untuk memperkuat tim-nya menghadapi dua kompetisi besar sekaligus, Premier League dan Liga Champions. Ketiga wajah baru tersebut terdiri dari Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.