Zlatan Ibrahimovic Ingin Tetap Di MU, Apa Kata Mourinho ?

Zlatan Ibrahimovic

NontonBolaJo.com – Pihak agensi dari Zlatan Ibrahimovic memastikan bahwa striker asal Swedia tersebut ingin tetap bergabung dengan Manchester United. Bagaimana tanggapan Jose Mourinho ?

“Oh ya. Dia ingin tetap di Inggris, dia ingin tetap berada di puncak dan andaikan dia melihat dapat menjadi aset yang berharga bagi Manchester United, maka kenapa tidak Manchester United ?” tutur agennya, Mino Raiola, ketika ditanya oleh TalkSport tentang keinginan Ibra untuk tetap berada di MU, seperti dilansir via Manchester Evening News (31/5/2017).

Bersama The Red Devils, Ibrahimovic berhasil mencetak 28 gol dalam 46 penampilannya musim lalu dan memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya bersama United satu tahun lagi. Namun cedera ligamen serius yang menderanya saat menghadapi Anderlecht bulan lalu sempat terlihat sebagai akhir karir pesepakbola berusia 35 tahun tersebut bersama MU.

Namun setelah kemenangan Man United di final Liga Europa, Ibrahimovic menyatakan akan kembali ke lapangan dalam beberapa minggu ke depan. Sedangkan Raiola sangat optimis bahwa mantan pencetak gol Paris Saint-Germain tersebut akan tetap merumput di Old Trafford.

Namun pelatih MU Jose Mourinho masih menolak mengklarifikasi terkait masa depan Ibra di MU. Pelatih yang dijuluki ‘The Special One’ tersebut lebih menyoroti ‘ketidakadilan’ yang dialami Ibrahimovic dalam dunia sepak bola.

“Saya pikir sangat tidak adil apa yang terjadi padanya. Terkadang sepak bola itu tidak adil, terkadang kehidupan tidak adil, saya pikir ini sangat tidak adil. Malam ini seharusnya menjadi malam luar biasa jika dia ada di lapangan, di kampung halamannya, di stadion tempat patungnya berada, klub pertamanya ketika dia meninggalkan Swedia, klub sekarang di Manchester United, sebuah musim dimana dia memberikan dampak mengagumkan. Saya sangat sangat sangat menyesal Zlatan tidak bermain di final ini,” ujar Mourinho pasca kemenangan atas Ajax di babak final Liga Europa musim ini.

“Namun dia bermain. Dia bermain di luar bersama tongkat dengan para pemain lainnya, Marcos Rojo, Luke Shaw, Ashley Young, Eric Bailly, mereka bermain di belakang lapangan dengan berteriak, mereka melakukan segalanya.

“Dan di atas segalanya, Zlatan di Swedia mengatakan pada para pemain bola di babak kedua untuk menghadapinya dengan santai, jadi meskipun di luar dia tetap bermain untuk kami,” Mourinho menambahkan.

Sementara itu, jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini, MU dikabarkan membidik beberapa striker. Diantaranya ada dua striker dari klub raksasa Spanyol, yakni Alvaro Morata (Real Madrid) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid), yang disebut-sebut tengah menjadi incaran The Red Devils. Selain itu, pemain sayap El Real, Gareth Bale, juga berada dalam radar MU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here