Zidane Minta Cristiano Ronaldo Tetap Di Real Madrid, CR7 ‘Keukeuh’ Ke MU ?

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo tidak terlibat dalam jadwal siaran langsung persahabatan Portugal vs Saudi Arabia

NontonBolaJo.com – Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid masih menjadi teka teki. Namun sang pelatih, Zinedine Zidane, berharap striker andalannya tersebut dapat tetap berada di Santiago Bernabeu.

Juara Ballon d’Or tersebut sebelumnya telah menyatakan akan meninggalkan Real Madrid dan ‘tidak ada jalan untuk kembali’. Setelah mendengar hal ini, Zidane dilaporkan langsung menghubungi Ronaldo untuk mendiskusikannya dan menggali alasan sebenarnya dari keputusan tersebut.

Zidane merupakan salah satu sosok yang disegani Ronaldo. Menurut Marca (18/6/2017), pelatih asal Prancis ini sebelumnya mampu meyakinkan Ronaldo untuk menerima keputusan mengurangi waktu bermainnya untuk Los Blancos musim lalu. Meskipun demikian, seperti yang selalu dikatakannya, Zidane tidak ingin menghalangi keinginan pemain manapun dan tidak ingin terlibat dengan siapapun yang tidak dapat memberikan 100 persen komitmennya.

Sedangkan menurut laporan dari Calcio Mercato (18/6/2017), Ronaldo ingin kembali ke klub lamanya, Manchester United. Bahkan, menurut kabar yang beredar di media Inggris, pesepakbola berusia 32 tahun tersebut sempat bertemu dengan mantan bos-nya di Real Madrid periode 2010-2013, Jose Mourinho. Dan pihak agennya, Jorge Mendes, dilaporkan telah memulai diskusi tentang kembalinya CR7 ke Old Trafford.

Sempat beredar kabar bahwa kepindahan Ronaldo ke MU akan menelan biaya transfer sebesar 131 juta pounsterling (sekitar Rp 2,2 triliun). Namun tidak hanya The Red Devils, Paris Saint-Germain pun turut memeriahkan persaingan untuk merekrut Ronaldo. Apalagi PSG berpeluang meraup 100 juta euro (Rp 1,48 triliunan) hasil penjualan pemain gelandang andalannya, Marco Verratti, ke Barcelona di musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here