Wolves vs Manchester City Live Stream Pekan Ke-3 Liga Inggris 25/8/2018: Hadapi Kendala Kebugaran

Live streaming Wolves vs Manchester City. Wolverhampton Wanderers FC bersiap menghadapi sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City, dalam laga pekan ke-3 yang digelar di Molineux Stadium pada hari Sabtu 25 Agustus 2018 malam WIB.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal, duel antara Wolves vs Manchester City dapat disaksikan secara live lewat Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Kendati masih menempati papan bawah klasemen, tepatnya di urutan ke-14 dengan meraih satu poin, kehadiran Wolves tidak dapat dipandang sebelah mata oleh The Citizens. Terlebih mengingat aksinya pada Carabao Cup musim lalu yang mampu menahan imbang City tanpa gol selama 120 menit hingga harus mengakhiri laga lewat adu penalti.

“Mereka menghancurkan Championship. Mereka menciptakan musim luar biasa. Mereka memainkan sepakbola atraktif dan serangan bersama pemain-pemain bagus, seperti Moutinho. Kami tahu berapa sulitnya musim lalu di Carabao Cup, dan memang seperti itu,” tutur Pep Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (24/8/2018).

Sering Dilihat:  Duel Persipura vs PS Tira Batal Live Streaming Akibat 'Black Out' Pada Jaringan

Kekuatiran mantan pelatih Barcelona tersebut bertambah mengingat kondisi para pemainnya yang dinilai belum sepenuhnya bugar, serta beberapa pemain kunci yang terhadang cedera.

Claudio Bravo akan absen cukup lama setelah mengalami cedera otot. Demikian pula Kevin De Bruyne yang diperkirakan absen selama tiga bulan setelah mengalami cedera LCL, serta Danilo yang mengalami cedera saat tampil di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Brasil.

“Beberapa pemain masih mengeluhkan masalah otot. Itulah mengapa Claudio absen dan Kevin dan minggu ini Dinho (Fernandinho) mengalami beberapa masalah dengan regenerasi setelah pertandingan, namun itu normal – kami menuntut banyak.

“Kami belum dalam kondisi terbaik, itulah mengapa kami harus meraih poin dan berharap setelah rehat internasional kami dapat menjadi lebih baik dan lebih baik,” tegas Guardiola.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Chelsea vs Brighton Liga Inggris Boxing Day (26/12/2017)

Di kubu tuan rumah, bek sayap Matt Doherty diperkirakan sudah kembali bugar untuk menghadapi juara bertahan EPL musim lalu, namun Leander Dendoncker sepertinya belum sepenuhnya siap tanding. Sementara rekrutan baru Adama Traore berpeluang terlibat dalam susunan starting XI untuk pertama kalinya setelah pekan lalu tampil dari bangku cadangan.

Secara catatan head to head, City masih mendominasi dengan kemenangan di lima pertemuan terakhir, termasuk lewat penalti di Carabao Cup, sejak terakhir Wolves berhasil menaklukan The Sky Blues dalam laga kandang di bulan Oktober 2010 dengan skor 2-1.

Link nonton tv bola streaming Manchester City vs Wolves.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.