Wolves vs Liverpool: Prediksi dan Tv Online Streaming

Prediksi, Live streaming Liverpool

The Wolverhampton Wanderers akan bertemu dengan pemimpin Liga Premier Liverpool di putaran ketiga Piala FA pada hari Senin karena kedua klub terlihat jauh dalam kompetisi musim ini.

The Reds akan bermain dalam pertandingan setelah kekalahan ketat dengan mempertahankan juara Liga Premier Manchester City, tetapi Wolves akan lolos setelah kalah, kalah 2-0 di kandang dari Crystal Palace milik Roy Hodgson.

Musim lalu, Liverpool menderita kekalahan 3-2 di kandang dari West Bromwich Albion di babak keempat, dalam pertandingan yang membuat pengenalan VAR yang menarik di sepakbola Inggris begitu terkenal.

Sementara itu, Wolves tidak maju melampaui babak ketiga, kalah 2-1 dari Swansea City dalam pertandingan ulang setelah pertandingan pertama berakhir dengan skor 0-0. Menariknya, Liverpool dan Wolves tersingkir dari kompetisi musim lalu oleh tim-tim yang terdegradasi dari Liga Premier pada akhir kampanye.

Baca terus dimana nonton live Streaming Wolverhampton Wanderers vs Liverpool, berita tim, prediksi, dan statistik.

Jadwal Wolves vs Liverpool

  • Competition: FA Cup
  • Venue: Molineux
  • Date: Selasa, 8 Januari 2019
  • Kick-off: 02:45 WIB
BACA JUGA:  Tak Siaran Langsung di RCTI, Nonton Lyon vs Barcelona Bisa Live Streaming

Dimana Nonton?

"Wolves vs Liverpool" akan disiarkan langsung di Inggris oleh BBC sesuai jadwal setempat. Sedangkan bolamania di tanah air bisa menyaksikan melalui tv lokal atau tv online secara live streaming pada pukul 02:45 WIB.

Link Streaming Wolves vs Liverpool

Preview Pertandingan

Liverpool memuncaki klasemen sementara setelah kehilangan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier, kalah 2-1 dari Etihad melawan Manchester City. Sebuah gol luar biasa dari Roberto Firmino tidak cukup untuk mengamankan poin dengan dua serangan hebat dari Sergio Aguero dan Leroy Sane yang memastikan kemenangan bagi Citizens.

Meskipun semangat mungkin sedikit lebih rendah daripada jika ia mendapat sesuatu dari pertandingan, Liverpool masih akan menganggap Piala FA sebagai kesempatan untuk menebus dirinya sendiri dan kesempatan bagi beberapa pemain untuk memperkenalkan diri kepada Jurgen Klopp ketika sebuah klub sedang menuju ke arah akhir bisnis kampanye.

Pertandingan akhir pekan ini akan menjadi yang ke-102 kalinya Wolves dan Liverpool bertemu satu sama lain, dengan kedua klub saling berhadapan hanya dua kali sejak pertemuan 2012 mereka yang melihat Liverpool memenangkan Wolves 3-0 dengan gol Andy Carroll, Craig Bellamy dan Dirk Kuyt.

BACA JUGA:  Manchester City vs Rotherham United: Jadwal, Prediksi, & TV Live Streaming 06Jan2019

Wolves telah memenangkan lebih banyak game dalam game ini (50) daripada The Reds (35) dalam sejarah mereka, dengan 17 kali seri. Bentrokan terakhir antara kedua tim terjadi bulan lalu, ketika Liverpool memenangkan Wolves 2-0 untuk membantu mereka melanjutkan perjalanan Liga Premier mereka.

Wolf menang: 50 Seri: 17 Liverpool Menang: 35

Prediksi Line-Up

Jurgen Klopp masih belum menemukan pemain tengahnya, Joe Gomez dan Joel Matip, yang seharusnya tidak akan berlari setidaknya sampai akhir bulan, dengan cedera pada kakinya dan klavikula, masing-masing.

Hampir semua pemain Wolves diharapkan akan tersedia Senin malam, sementara Traoré dan Diogo Jota akan kembali ke pertandingan melawan Crystal Palace pada hari Rabu.

Wolves XI: Patricio; Doherty, Bennett, Coady, Boly, Vinagre; Moutinho, Neves; Costa, Jiminez, Cavaleiro.

Liverpool XI: Mignolet; Alexander Arnold, Lovren, Van Dijk, Moreno; Fabinho, Lallana, Keita; Shaqiri, Origi, Sturridge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.