Wayne Rooney Segera ‘Comeback’ Ke Everton, Barengan Olivier Giroud ?

NontonBolaJo.com – Wayne Rooney akan ‘comeback’ Everton dan telah mengundurkan diri dari keterlibatannya dalam tur pra musim ke Amerika bersama skuad Manchester United, demikian laporan yang dilansir melalui The Sun (4/7/2017). The Toffees akan memperoleh kapten MU tersebut secara gratis namun tetap melanjutkan pembayaran mingguan sebesar 250 ribu poundsterling (sekitar Rp 4,3 miliar).

Menurut sumber yang dekat dengan kedua klub tersebut, kepindahan Rooney dari Old Trafford tengah dipersiapkan lewat perjanjian dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Top skorer di sepanjang sejarah MU dengan total 253 gol tersebut akan kembali ke Goodison Park setelah 13 tahun lalu pindah ke Old Trafford dengan biaya transfer 26,5 juta poundsterling (Rp 457 miliaran).

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Malam Ini Di RCTI MU vs Bournemouth | Live Streaming Pekan 17 Liga Inggris 2017

Kabarnya, Rooney telah menyetujui perjanjian tersebut setelah libur musim panas setelah mendiskusikan bersama calon istrinya, Coleen, dan anggota keluarga lain. Ronald Koeman pun telah menawarkan posisi tim utama bagi Rooney di Everton.

Selain Rooney, Everton pun dikabarkan telah mempersiapkan 20 juta poundsterling (sekitar Rp 345 miliar) untuk menggaet striker Arsenal, Olivier Giroud. Andaikan berhasil, sepertinya Giroud akan bermitra dengan Rooney di lini depan untuk mengisi posisi kosong yang mungkin ditinggalkan Romelu Lukaku, sehubungan dengan keterkaitannya bersama Chelsea.

Meskipun demikian, Koeman berharap dapat menahan Lukaku di Everton, disamping merekrut lima pemain bari di musim panas ini termasuk kiper Jordan Pickford, pemain bek Michael Keane, dan gelandang Davy Klaasen.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga 1 Hari Ini, 2 Oktober 2017: PSM vs Semen Padang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.