Wayne Rooney Ditangkap Polisi Akibat Berkendara Saat Mabuk

NontonBolaJo.Com – Striker Everton, Wayne Rooney, ditangkap polisi pada hari Jumat pagi (1/9/2017) waktu setempat dengan dakwaan menyetir mobil dalam kondisi mabuk. Mantan kapten Timnas Inggris dan top skorer tersebut dihentikan polisi di dekat rumahnya di Cheshire, Wilmslow, ketika mengendarai mobil VW Beetle berwarna hitam.

Menurut laporan dari Mirror (1/9/2017), Rooney ditangkap sekitar pukul 2 dini hari dan didakwa mengemudi dengan level alkohol di atas batas. Sebelumnya, Rooney diketahui telah menghabiskan waktu di sebuah bar The Bubble Room di Alderley Edge.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah foto yang diunggah pemain kriket Jack McIver, yang sempat berfoto bersama Rooney. Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram miliknya sekitar pukul 10 malam di hari Kamis, namun telah dihapus pada Jumat pagi.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Everton vs Arsenal | Live Streaming Liga Inggris Pekan 9

Polisi Chesire menyatakan bahwa petugas menghentikan Rooney sekitar 3 kilometer di sebelah utara dari lokasi bar tersebut. Namun pesepakbola yang minggu lalu mengumumkan pengunduran dirinya dari Timnas Inggris tersebut telah dibebaskan dengan jaminan dan dijadwalkan akan tampil di persidangan pada tanggal 18 September 2017, satu hari setelah dirinya kembali ke Old Trafford untuk membela Everton dalam menghadapi Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.