Watford vs Arsenal: Kabar Tim, Info Live Stream, Siaran Langsung TV – Jadwal EPL 2017-18

NontonBolaJo.com – Arsenal berhasil bangkit dan tak terkalahkan dalam 4 pekan terakhir Liga Inggris 2017-2018 setelah mengawali tiga pekan perdana dengan dua kekalahan. Kali ini laga Watford vs Arsenal di Vicarage Road menjadi tantangan selanjutnya bagi skuad asuhan Arsene Wenger di hari Sabtu (14/10/2017).

Bagi pencinta sepakbola Inggris, duel sengit antara Watford vs Arsenal dapat disaksikan lewat siaran langsung RCTI di hari Sabtu 14 Oktober 2017 live streaming dari Vicarage Road, Watford. Menurut jadwal EPL, pertandingan The Hornets vs The Gunners akan kick-off pukul 23:30 WIB.

Tengah melaju tanpa kalah dalam dua pertandingan terakhir menambah kepercayaan diri masing-masing tim yang akan bertemu di akhir pekan ini. Watford berhasil menahan imbang West Bromwich Albion dengan skor 2-2 di laga terakhir setelah sebelumnya menaklukkan Swansea dengan skor 2-1.

Sedangkan Arsenal menorehkan dua kemenangan beruntun secara clean sheet, atas West Brom dan Brighton, sama-sama dengan skor 2-0 setelah sebelumnya menahan imbang Chelsea tanpa gol.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Madura United vs Persib Bandung Liga 1 4/5/2018: Tanpa Tiga Pilar

Namun, bertanding beberapa saat setelah rehat internasional usai selalu menciptakan kesulitan tersendiri bagi pelatih. Diantaranya menghadapi kemungkinan cedera yang dialami para pemain.

Marco Silva masih mempertimbangkan kebugaran Andre Carillo untuk dapat terlibat dalam susunan line-up. Carillo bermain memperkuat Peru saat menahan imbang Kolombia 1-1 di hari Rabu malam waktu setempat.

Selain itu, pelatih Watford pun tidak dapat memperhitungkan Isaac Success yang absen hingga 8 pekan akibat cedera lutut, demikian pula Younes Kaboul yang mengalami cedera hamstring. Sementara Sebastian Prodl masih diragukan kehadirannya setelah mengalami cedera di bagian paha.

Untuk penantang, Arsene Wenger kehilangan Shkodran Mustafi yang mengalami keram di bagian paha saat rehat internasional dan diperkirakan absen sekitar 4 hingga 6 pekan. Laurent Koscielny (Achilles) dan Sead Kolasinac (cedera panggul) masih harus melewati tes kebugaran terakhir.

Calum Chambers, Francis Coquelin, dan Santi Cazorla dipastikan absen akibat cedera. Kabar gembiranya, Mesut Ozil dan Danny Welbeck kembali tersedia setelah kondisinya pulih dari cedera.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung MNCTV - Live Streaming MU vs West Ham, Hasil Liga Inggris 13 Agustus 2017

“Masalah minor kami miliki dengan Sead Kolasinac. Kami mengeceknya hari ini, dia mengalami masalah panggul. Kami kehilangan Mustafi sekitar empat hingga enam minggu dan saya rasa dia tidak akan tersedia untuk rehat internasional selanjutnya. Ozil dan Welbeck kembali ke grup dalam latihan normal,” ungkap Wenger.

Musim lalu, Arsenal berhasil menang dalam kunjungannya ke Watford dengan skor 3-1. Namun saat menjamu The Hornets di bulan Februari 2017, Arsenal justru kalah dengan skor 1-2. Wenger sendiri telah berhasil membawa Arsenal meraih 8 kemenangan diantara 10 pertemuan head to head terakhir bersama Watford (2 kalah).

Akankah Arsenal berhasil meraup 3 poin penuh di akhir pekan ini ? Tentu akan terjawab setelah menyaksikan siaran langsung Watford vs Arsenal di RCTI live streaming dari Vicarage Road hari Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB.

Link Live Streaming Watford vs Arsenal :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.