Waduh! Lionel Messi ‘Adu Mulut’ Dengan Ernesto Valverde Soal Luis Suarez ?

NontonBolaJo.com – Lionel Messi dikabarkan bertengkar dengan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, terkait keputusannya untuk memangkas Luis Suarez. Dalam keberhasilan Barca menduduki puncak klasemen dengan meraih 18 poin penuh, Suarez baru berhasil menyumbangkan 2 gol diantara 20 gol yang tercipta.

Menurut berita dari Diaro Gol, yang dilansir via Express (30/9/2017), Messi dan Valverde sempat adu mulut mengenai Suarez. La Pulga meminta manajernya untuk mendukung striker asal Uruguay yang tengah mengalami kemarau gol. Messi pun berusaha meyakinkan Valverde bahwa Suarez akan kembali ke bentuk terbaiknya.

Di musim lalu, Suarez berhasil mencetak 37 gol untuk klub dan negaranya. Namun dalam 7 penampilannya untuk Barca pada musim ini di lintas kompetisi, mantan pemain Liverpool tersebut baru berhasil mencetak 2 gol.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung RCTI Liga Inggris Pekan 29 Manchester City vs Chelsea 4/3/2018: Guardiola Belum Puas!

Suarez pun bereaksi keras dengan emosi saat ditarik keluar lapangan dan digantikan di menit-menit terakhir pertandingan ketika kemenangan 1-0 atas Sporting Lisbon di kompetisi Liga Champions. Kala itu, posisi Suarez digantikan oleh Aleix Vidal.

Valverde pun mengungkapkan alasan dirinya melakukan pergantian pemain kala itu, yang membuat Suarez marah dalam perjalanan menuju kursi cadangan. “Ini konyol, pertandingannya terlalu dekat, tidak ada alasan lain untuk mengganti,” tuturnya.

Namun setelah kemenangan atas Sporting, Luis Suarez melontarkan pujian pada pelatihnya. “Pelatih tahu bagaimana membaca pertandingan dengan sangat baik dan kami harus beradaptasi dengan apa yang terjadi di lapangan. Apa yang harus kami lakukan adalah beradaptasi pada lingkungan permainan, kami sudah tidak memiliki posisi yang pasti di lapangan.

Sering Dilihat:  Streaming Bola Liga Italia Verona vs Juventus 31/12/2017: Allegri Tolak Buat Salah!

“Kami melakukan dengan sangat baik, ini positif, namun bersama seorang pelatih baru ini rumit untuk memulai sebuah proyek. Valverde telah menunjukkan bahwa dia pelatih yang luar biasa, yang bekerja serius dan tim harus membantunya. kami mencetak gol, tim merebut tiga poin, yang rumit. Ini memiliki banyak prestasi dan sangat penting memenangkan pertandingan pertama untuk kemudian terkualifikasi,” tutur Suarez (29/9/2017).

Selanjutnya menurut jadwal La Liga, Barcelona akan menjamu Las Palmas di akhir pekan ini, Minggu (1/10/2017). Namun kepastian berlangsungnya pertandingan Barca vs Las Palmas masih diragukan sehubungan dengan kondisi politik di Catalunya terkait referendum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.