Vivo Resmi Jadi Sponsor Smartphone Untuk Piala Dunia FIFA 2018 Dan 2022

Vivo jadi sponsor smartphone FIFA World Cup 2018 dan 2022

NontonBolaJo.com – Vivo resmi menjadi sponsor smartphone FIFA melalui perjanjian yang berlangsung hingga tahun 2022, termasuk dalam penyelenggaraan FIFA World Cup 2018 dan 2022. Pengumuman tersebut dirilis pada hari Rabu waktu setempat (31/5/2017) di Beijing.

Pengumuman kerjasama tersebut disampaikan oleh Wakil Presiden Eksekutif VIVO, Ni Xudong, dan Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura. Sebagai merek smartphone resmi dari FIFA, Vivo akan mensponsori FIFA Confederations Cup serta FIFA World Cup 2018 dan 2022, demikian laporan yang dilansir via situs FIFA (31/5/2017).

“Sepak bola adalah olahraga yang penuh gairah dan momen-momen yang menawan, menciptakan kegembiraan untuk jutaan orang. Semangat sepakbola adalah peningkatan yang konstan.

“Sebagai sponsor global dari FIFA World Cup, Vivo berharap dapat memperkuat keterkaitannya sendiri dengan semangat sepakbola dan menunjukkan pada konsumen di seluruh dunia kreatifitas Vivo, kegembiraan, dan gambaran merek internasional. Seiring waktu, Vivo akan meningkatkan elemen personalitas, energik, dan muda ke pengalaman Piala Dunia FIFA dan permainan sepak bola,” tutur Ni Xudong.

Dengan menjadi sponsor global selama 6 tahun ke depan, logo Vivo akan tampil di setiap laga di papan iklan di lapangan, tiket pertandingan, rilis media, dan platform yang menjadi kunci promosi lainnya. Berbagai hal pun terjalin dalam kerjasama tersebut, termasuk rencana Vivo untuk secara bertahap memperkenalkan ponsel yang dikustomisasi untuk Piala Dunia FIFA, yang akan menawarkan pengalaman unik bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia.

“Sepak bola dan teknologi telah menjadi semakin dekat hari demi hari, di dalam dan di luar lapangan, dan ini momen luar biasa untuk mengawali kemitraan bersama merek smartphone global terkemuka. Kami bersemangat untuk bekerja lebih dekat bersama Vivo dan menantikan keterlibatan mereka dalam edisi selanjutnya dari FIFA World Cup dan FIFA Confederations Cup,” papar Fatma Samoura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here