Villanovense vs Sevilla Live Stream Copa del Rey 1/11/2018: Rotasi A la Pablo Machin

Pablo Machin mengkonfirmasi akan melakukan rotasi saat Sevilla menantang Villanovense di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey yang digelar di Villanueva de la Serena pada hari Kamis 1 November 2018 malam WIB.

Duel antara Villanovense vs Sevilla dapat disaksikan lewat live stream Bein Sports Connect untuk wilayah tertentu, mulai kick off pukul 22:15 WIB.

“Ini skuad terbaik yang dapat kami tempatkan sesuai kondisi untuk menghadirkan sebelas pemain bagus dan memberikan performa yang baik dan mengendalikan permainan. Ada pula pilihan di bangku cadangan andaikan kami perlu mengganti mereka di permainan,” ungkap pelatih Sevilla, Pablo Machin, dalam jumpa pers jelang pertandingan dilansir dari situs Sevilla FC.

Menghadapi klub Segunda Division B, Villanovense, Machin memilih untuk mengistirahatkan sekitar enam hingga tujuh pemain yang secara reguler memperkuat Sevilla, termasuk Simon Kjaer yang tengah cedera, serta Gabriel Mercado dan Andre Silva yang mengalami sedikit masalah.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Sevilla vs Villarreal Liga Spanyol 14/4/2018: Laga Terpenting Musim Ini?

Tomas Vaclik, Daniel Carrico, Ever Banega, dan Franco Vazquez diistirahatkan, namun Nolito, Pablo Sarabia, serta Wissam Ben Yedder terlibat dalam daftar skuad. Demikian pula beberapa pemain dari Sevilla Atletico dilibatkan dalam pertandingan tengah minggu ini.

“Tim ini jelas, namun kami harus mengingatkan mereka bahwa Atletico dan Valencia menghadapi waktu yang sulit kemarin. Kami tahu bahwa jika kami tidak membawa permainan terbaik, kemungkinan akan terjadi kejutan.

“Para pemain tahu bahwa kami harus melakukan rotasi di beberapa kompetisi dan mereka menerimanya. Itu rencana kami besok dan beberapa pemain akan mendapat peluang untuk menampilkan bahwa mereka layak bermain di kompetisi lainnya. Saya yakin mereka akan memperlihatkan itu besok,” tegas Machin.

Sering Dilihat:  Jelang MU vs Sevilla, Mourinho Dan Tim Tiba Di Hotel Usai Dugaan Bom

Belum ditemukan catatan pertemuan head to head antara Villanovense kontra Sevilla. Yang jelas, kedua klub tengah menorehkan hasil positif dalam dua laga terakhir.

Villanovense hanya satu kali kalah diantara lima laga terakhir – dua menang, dua seri. Sedangkan setelah kalah 4-2 dari Barcelona, Sevilla berhasil merebut dua kemenangan beruntun yakni 6-0 atas Akhisar di Liga Europa dan 2-1 atas Huesca di kompetisi La Liga.

Usai menantang Villanovense, Sevillistas akan menghadapi lima laga secara beruntun yang terdiri atas dua laga Liga Spanyol melawan Real Sociedad, Espanyol, dan Valladolid, serta dua laga Liga Europa kontra Akhisar dan Standard Liege.

Link streaming Copa Del Rey: Villanovense vs Sevilla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.