Video Ketika Kapten Persela Choirul Huda Alami Benturan

NontonBolaJo.com – Kiper Persela Lamongan Choirul Huda meninggal dunia pada Minggu (15/10/2017) sore setelah mengalami benturan di lapangan dalam pertandingan antara Persela vs Semen Padang. Benturan keras tersebut dikabarkan mengenai bagian kepala dan leher sang kapten Persela hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir di pukul 17:15 WIB.

Choirul Huda, pemain ‘legendaris’ Persela Lamongan yang bergabung sejak akhir 1990-an ini bertabrakan dengan rekan satu timnya, Ramon Rodrigues, dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento, ketika berebut bola di depan gawang menjelang akhir babak pertama.

Dalam video detik-detik insiden tersebut terjadi terlihat Huda nampak seperti kesulitan bernapas sebelum kemudian ditandu keluar lapangan sambil diberikan alat bantu pernapasan dari tabung oksigen.

Sering Dilihat:  Semen Padang vs Barito, Bali United vs Perseru Live Streaming Malam Ini

“Choirul Huda disinyalir meninggal karena benturan di kepala dan leher. Saat dibawa ke RSUD dr Soegir Lamongan, dia masih bernapas,” penjelasan dr Zaki Mubarok dari pihak RSUD dr Soegiri, Lamongan, Minggu (15/10/2017).

Sepanjang kariernya, Choirul Huda hanya memperkuat satu klub yakni Persela Lamongan. Huda telah menjadi andalan Laskar Joko Tingkir sejak tahun 1999 meskipun usianya telah mencapai 38 tahun.

“INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN SELAMAT JALAN CAP CHOIRUL HUDA THE REAL LEGEND OF PERSELA,” tweet Persela FC melalui akun Twitter resminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.