VIDEO Hasil Liga 1 PSM vs Bali United Yang Berakhir Ricuh Tadi Malam

Tim sepakbola PSM Makassar

NontonBolaJo.com – Pertandingan PSM Makassar vs Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 Gojek Traveloka yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (6/11/2017) berakhir ricuh.

Ketegangan mulai terjadi diawali gawang PSM Makassar yang kebobolan pada masa injury time atau tepatnya dimenit ke-95. Gol tunggal yang mengantar Bali United ke puncak klasemen sementara liga 1 itu dicetak oleh Stefano Lilipaly yang memanfaatkan umpan cantik Sylvano Comvalius.

Gol tersebut langsung membuat heboh Stadion mattoanging yang dihadiri oleh ribuan suporter PSM, Laskar Juku Eja. Sebuah video yang diunggah Kompas.com di Youtube memperlihatkan amukan suporter tim Ayam Jantan dari Timur tersebut.

Suporter mulai melemparkan botol air mineral ke kursi pemain dan masuk ke arah lapangan. Dalam kondisi ini pihak pengamanan langsung turun tangan meredakan massa.

Para pemain Bali United langsung dievakuasi ke ruang ganti pemain dengan pengawalan ketat petugas pengamanan. Irfan Bachdim cs sempat tertahan cukup lama di ruang ganti karena situasi di luar stadion belum kondusif.

Setelah kondisi mulai terkendali, pasukan Serdadu Tridatu dibawa pihak kepolisian setempat ke markas mereka.

Berikut video kericuhan yang terjadi usai pertandingan PSM vs Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar yang berakhir dengan skor 0-1:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here