Video Cuplikan Gol Hasil AFC Cup 2018: Global Cebu 1-1 Bali United Tadi Malam

Hasil Piala AFC Cup 2018 antara Global Cebu FC melawan Bali United, Selasa 27 Februari di Stadion Rizal Memorial, Manila, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pasukan Serdadu Tridatu sempat tertinggal 1-0 pada babak pertama. Global Cebu mampu melesakkan gol pertama lewat Curt Dizon dengan sangat baik menjebol gawang yang dikaga Wawan Hendrawan.

Skor sementara bertahan hingga pertandingan babak pertama usai. Memasuki babak kedua terlihat coach Widodo Cahyo yang mendampingi Irfan Bachdim dan kawan-kawan merubah strategi permainan.

Upaya ini berhasil membuat skor menjadi sama, 1-1. Adalah Spasojevic yang tepat berada didepan gawang berhasil mengolah bola melalui sundulan dari sepakan pojok Fadil Sausu dimenit ke-73.

Sering Dilihat:  Live Streaming Barito vs Bali United | Siaran Langsung Liga 1 Gojek (25/10/2017)

Bali United sebenarnya punya peluang emas untuk menambah skor. Sayang hadiah penalti yang dieksekusi oleh Spasojevic gagal masuk gawang Global Cebu.

Permainan berlangsung kembali namun tekanan demi tekanan kedua pihak belum membuahkan hasil lagi. Berakhir dengan skor imbang, berarti kedua tim berbagi masing-masing satu poin di klasemen Piala Asia 2018 grup G.

Berikut video cuplikan gol dan highlight pertandingan Global Cebu FC vs Bali United, disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.