Victor Lindelof Tiba Di Carrington, Jalani Uji Kesehatan Manchester United

Victor Lindelof

NontonBolaJo.com – Victor Lindelof telah tiba di Carrington untuk menjalani tes medis terkait kepindahannya ke Manchester United dari Benfica. Pemain bek asal Swedia tersebut tiba di Carrington dengan mengendarai mobil Chevrolet warna merah.

Lindelof tiba di pusat latihan MU di Carrington pada hari Rabu pagi (14/6/2017). Klub asal Portugis, Benfica, telah mengkonfirmasi bahwa Manchester United akan membayar sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 523 miliar) untuk merekrut bek berusia 22 tahun tersebut, dengan tambahan pembayaran 10 juta euro (Rp 149,5 miliaran) berdasarkan insentif performa, demikian laporan yang dilansir dari Sky Sports (14/6/2017).

Lindelof merupakan salah satu dari tiga pemain bek yang menjadi incaran Jose Mourinho sejak bulan Mei. Dua pemain bek lainnya ialah Michael Keane dan Virgil van Dijk.

Setelah menjalani tes medis, Lindelof disinyalir akan menandatangani kontrak selama lima tahun di Old Trafford. Selanjutnya, The Red Devils dalam 24 jam ke depan diharapkan akan merilis pengumuman resmi terkait kedatangan rekrutan perdana di musim panas ini.

Lindelof dipersiapkan untuk menjadi mitra Eric Bailly, pemain bek yang didatangkan dari Villarreal 12 bulan yang lalu, untuk memperkuat lini pertahanan. Salah satu pemain kunci di Benfica tersebut telah 12 kali tampil memperkuat timnas Swedia.

Sebelum tiba di Carrington, Lindelof telah menunaikan tugas internasionalnya bersama Swedia ketika dirinya menjadi pemain cadangan yang tidak diturunkan saat Swedia bermain imbang dengan skor 1-1 bersama Norwegia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here