Victor Igbonefo Segera Berseragam Persib Bandung

Victor Igbonefo digadang-gadang akan bergabung dengan klub bola asal Bandung, Persib Bandung, dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018. Rupanya itu bukan hanya kabar kosong belaka.

Melalui akun Instagram miliknya @vicshaga, tertanggal Selasa (2/1), Victor Igbonefo memposting sebuah foto yang menggambarkan pertemuannya dengan petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono.

“Yes i had a fruitful talk with Pak Teddy and Pak Glen🤝Looking forward… Happy new year bobotoh,” tulis Igbonefo dalam bahasa Inggris.

Foto Lama

Menanggapi foto dirinya yang beredar dengan Igbonefo, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, mengatakan foto tersebut merupakan foto lama.

“Foto tersebut diambil saat pertemuan di Jakarta beberapa waktu lalu,” ujar Teddy, Selasa (2/1/2018).

Sering Dilihat:  Brasil vs Swiss Live Stream Trans TV Piala Dunia 18/6/2018: Aksi Perdana Peraih Lima Gelar Juara Dunia

Meski begitu, Media Officer Persib Irfan Suryadireja memastikan Igbonefo akan segera mengenakan Jersey Persib Bandung dalam beberapa pekan kedepan.

“Mungkin dalam beberapa hari ke depan atau paling lama pekan depan,” kata Irfan.

Victor Igbonefo adalah pemain naturalisasi yang sudah pernah merumput bersama Persipura Jayapura dan Arema FC. Ia juga pernah memperkuat timnas Indonesia pada laga AFF Cup 2014 melawan Laos, di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

Musim ini pemain berusia 32 tahun tersebut akan bergabung dengan Maung Bandung dan menempati posisi pertahanan. Ia menjadi rekrutan baru baru Persib bersama dengan Eka Ramdani, Patrich Wanggai, dan Bojan Malisic dibawah asuhan pelatih anyar, Raberto Carlos Mario Gomez.

Sering Dilihat:  Beda Target Timnas U-22 Indonesia Di SEA Games 2017, Emas Atau Perak ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.