Valentino Rossi Tinggalkan Rumah Sakit

NontonBolaJo.com – Valentino Rossi akhirnya diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Setelah menjalani operasi selama 1 jam di ‘Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti’ terkait patah tulang di kaki kanannya, kondisi Rossi dinyatakan cukup membaik hingga diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit.

Pembalap Movistar Yamaha MotoGP sempat bermalam di rumah sakit setelah menjalani operasi dan kembali ke rumah pada pukul 10:00 pagi waktu setempat pada hari Sabtu (2/9/2017) dengan ditemani stafnya. Selanjutnya The Doctor akan meneruskan proses pemulihan di rumah.

“Saya menghabiskan malam yang baik dan pagi ini saya merasa baik. Dokter mengunjungi saya dan memberikan saya (persetujuan) OK untuk kembali ke rumah, dimana saya akan bisa beristirahat lebih baik. Saya akan mulai rehabilitasi sesegera mungkin dan kami akan melihat bagaimana reaksi tubuh saya sebelum mengambil keputusan apapun.

Sering Dilihat:  Cristiano Ronaldo Hadiri Sidang Kasus Pajak, Berpotensi Absen Di Tiga Laga Super Cup

“Saya harus berterimakasih sekali lagi pada semua staf ‘Ospedali Riuniti’ di Ancona, namun juga Pertolongan Pertama Urbino dan Layanan 118, juga seluruh teman yang datang mengunjungi saya. Seperti yang saya katakan kemarin, saya akan melakukan segalanya sehingga saya dapat kembali sesegera mungkin,” tutur Rossi.

Valentino Rossi tinggalkan rumah sakit
Valentino Rossi pulang dari rumah sakit (sumber : Twitter)

Seperti telah diberitakan sebelumnya, patah tulang tibia dan fibula yang dialami Rossi pada kaki kanannya berhasil diperbaiki melalui operasi dengan menggunakan pin logam. Menurut Dr. Raffaele Pascarella, dokter yang mengoperasi Rossi, pembalap legendaris MotoGP tersebut akan membutuhkan waktu sekitar 30-40 hari sebelum beraksi di balap MotoGP.

Sering Dilihat:  Hasil MotoGP FP4 San Marino Italia 2017 : Juara Selain Marquez Dan Petrucci ?

Seturut perkiraan tersebut, maka di prediksi Rossi akan melakukan comeback pada MotoGP Jepang 2017 yang akan dimulai dalam 43 hari mendatang. Artinya, Rossi yang saat ini berada di peringkat ke-4 di klasemen sementara dengan selisih 26 poin lebih rendah dari pemuncak klasemen, Andrea Dovizioso, kemungkinan hanya melewatkan MotoGP di Misano dan Aragon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.