USA vs Brasil Live Streaming Laga Persahabatan 8/9/2018: Aksi Deretan Pemain Bintang

Pelatih Tite memboyong sejumlah nama pemain bintang dari Timnas Brasil, diantaranya Neymar, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Willian dalam kunjungan ke MetLife Stadium, East Rutherford, untuk menghadapi Timnas Amerika Serikat (USA) dalam laga persahabatan pada hari Sabtu pagi WIB.

Tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal, pertandingan persahabatan antara Amerika Serikat vs Brasil, yang mulai kick-off pukul 06:30 WIB, dapat disaksikan secara live via Fox Sports di wilayah tertentu. Link Live Streaming.

Menghadapi tim favorit sekelas Brasil yang telah menorehkan 17 kemenangan diantara 18 pertemuan head to head bersama Timnas AS, pelatih Dave Sarachan berniat memanfaatkan peluang laga persahabatan kali ini untuk memperkaya pengalaman tim asuhannya.

“Untuk pertandingan-pertandingan ini melawan Brasil dan Meksiko, tema-nya tetap sama yakni kami menggunakan peluang menghadapi pesaing bertenaga tinggi untuk terus membangun dasar yang telah kami letakkan.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Bola Malam Ini: Manchester City vs West Ham - Koleksi Poin Jelang Derby Manchester Liga Inggris

“Kami merasa tepat untuk terus memberi kesempatan grup ini mendapat pengalaman berharga demi gambaran besar yang meliputi laga-laga kompetitif di masa depan dengan Gold Cup, kualifikasi Olimpiade, dan kualifikasi Piala Dunia,” tutur pelatih Timnas AS tersebut, seperti dikutip dari laman MLS Soccer.

Untuk menghadapi Brasil, Sarachan mempersiapkan sederet pemain muda dengan usia sekitar 23 tahun yang rata-rata memiliki 11 kali pengalaman tampil di laga internasional. Sayangnya, Christian Pullisic tidak dapat terlibat dalam pertandingan ini setelah pemain klub Borussia Dortmund tersebut menghadapi masalah otot.

Sebaliknya, Tite juga kehilangan beberapa pemain reguler-nya termasuk pemain bek Real Madrid, Marcelo, serta Fagner dan Gabriel Jesus. Sedangkan beberapa pemain yang akan mengawali debut internasional diantaranya striker Everton berusia 21 tahun, Richarlison, bek Porto, Eder Militao dan Felipe, serta gelandang berusia 22 tahun dari Barcelona, Arthur.

Sering Dilihat:  Live Streaming AC Milan vs Ludogorets Babak 32 Besar Liga Europa 23/2/2018: Laga Di Tengah Isu 'Bangkrut'

Head to head USA vs Brasil

Lima pertemuan head to head USA vs Brasil:
09.09.15 USA vs Brasil 1 : 4
31.05.12 USA vs Brasil 1 : 4
11.08.10 USA vs Brasil 0 : 2
29.06.09 USA vs Brasil 2 : 3
18.06.09 USA vs Brasil 0 : 3

Prediksi line up USA vs Brasil

USA XI: Steffen; Moore, Carter-Vickers, Miazga, Parker, Robinson; Adams, Trapp, McKennie; Wood, Green. Pelatih: Dave Sarachan.

Brasil XI: Alisson; Filipe Luis, Thiago Silva, Marquinhos, Fabinho; Coutinho, Casemiro, Fred; Neymar, Douglas Costa, Firmino. Pelatih: Tite.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.