Logo Garuda Indnoesia di Jersey Timnas
Timnas Indonesia melawan Myanmar untuk perebutan medai perunggu SEA Games 2017

NontonBolaJo.com – Timnas U-22 Indonesia tetap akan mengikuti upacara bendera pada hari Kamis pagi (17/8/2017) guna memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72. Selanjutnya, skuad Garuda Muda akan mengikuti latihan sebelum kemudian beraksi di game ke-2 Grup B SEA Games 2017 yang mempertemukan Indonesia vs Filipina di Shah Alam Stadium, Selangor, mulai pukul 19:45 WIB.

Meskipun tengah berlaga di SEA Games 2017, skuad asuhan Luis Milla tetap dijadwalkan untuk mengikuti upacara bendera bertepatan peringatan HUT RI Ke-72. Menurut asisten pelatih, Bima Sakti, upacara bendera akan digelar pada pagi hari sebelum Tim Merah Putih berlaga di malam harinya melawan Filipina.

“Besok ada upacara bendera sebelum latihan. Semoga pemain bisa berjuang dan fight hingga akhir,” ungkap Bima, Rabu (16/8/2017).

Sering Dilihat:  SEA Games 2017 : Ini 21 Pemain Timnas U-22 Indonesia Pilihan Luis Milla

Namun Bima menyatakan bahwa Timnas U-22 tidak akan mengikuti upacara di Kedutaan Indonesia. Pasalnya, Luis Milla tetap menjadwalkan sesi latihan mulai pukul 09:30 WIB di lapangan Kelab Aman, Lorong Damai, Kuala Lumpur, sebelum menghadapi Filipina pada malam harinya.

“Kami tidak ke Kedutaan (Indonesia) untuk upacara. Karena kami ada agenda latihan pagi di sini. Namun, kami akan melakukan upacara di sini sebelum melakoni latihan,” jelas Bima.

Pertandingan melawan Filipina menjadi laga kedua Timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2017. Sebelumnya, Evan Dimas dkk telah berhasil mengoleksi 1 poin setelah bermain imbang bersama Thailand dengan berbagi 1 gol sama rata. Setelah Filipina, Tim Merah Putih masih akan menghadapi 3 pertandingan terakhir di fase Grup B, yakni melawan Timor Leste, Vietnam, dan Kamboja.

Sering Dilihat:  Real Madrid vs Juventus Live Stream TVRI ICC 5/8/2018: Jumpa Perdana Pasca Kejutan Ronaldo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.