Ulang Tahun Ke-116, Real Madrid Incar ‘Kado Terindah’ Di Paris

Pertandingan leg kedua antara Paris Saint-Germain vs Real Madrid yang digelar pada tanggal 6 Maret 2018 waktu setempat tidak hanya menjadi laga penentu langkah di Liga Champions, namun juga menjadi peluang bagi Los Blancos untuk mendapatkan kado terindah di Paris tepat di hari ulang tahun yang ke-116.

Tidak seperti seyogyanya, peringatan ulang tahun Real Madrid ke-116 tahun ini akan diiringi oleh ‘lagu kebangsaan’ Liga Champions di Parc des Princes sebagai penghantar aksinya menantang tim tuan rumah, PSG.

Klub yang berdiri sejak 6 Maret 1902 tersebut akan merayakan ‘hari jadinya’ dengan cara berjuang memantapkan langkah ke perempat final UCL setelah berhasil unggul 3-1 ketika berhadapan dengan Juve di Santiago Bernabeu pada leg pertama.

Sering Dilihat:  Jadwal Nonton Streaming Borneo FC vs Sriwijaya FC Disini!

Baca juga: Prediksi Line Up Dan Daftar Skuad PSG vs Real Madrid Di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions 7 Maret 2018

Berkiprah di dunia sepak bola lebih dari satu abad membuat Real Madrid beberapa kali harus merayakan ulang tahun dalam berbagai pertandingan. Uniknya, seperti dilansir dari Marca (6/3/2018), perayaan tersebut tidak selalu berujung pada kegembiraan bagi The Vikings.

Salah satu diantaranya ketika Madrid harus menerima kekalahan 1-2 di Lleida pada tanggal 6 Maret 1994. Demikian pula ketika bermain di final Copa del Rey dalam laga kandang per tanggal 6 Maret 2002 dan harus rela menyerahkan trofi kepada Deportivo La Coruna setelah mengalami kekalahan mengejutkan.

Sering Dilihat:  Arsenal vs Lazio Live Stream Laga Persahabatan 5/8/2018: Pemanasan Terakhir The Gunners

Pada 6 Maret 1996 Madrid berhasil merebut kemenangan 1-0 atas Juventus, namun gagal lolos ke babak selanjutnya akibat kalah secara agregat. Sedangkan kekalahan 1-2 dari Roma pada 6 Maret 2009 juga berujung pada terhentinya langkah Real Madrid di kompetisi Eropa.

Jadi, akankah Real Madrid berhasil mendapatkan ‘kado terindah’ dalam ulang tahunnya di Paris tahun ini?

Jangan lewatkan jalannya pertandingan antara PSG vs Real Madrid melalui siaran langsung SCTV pada Rabu (7/3/2018) dini hari mulai pukul 02:45 WIB, atau secara live streaming di Bein Sports 1.

Lihat juga 4 Link Live Streaming PSG vs Real Madrid, Liga Champions 7 Maret 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.