Udinese vs Inter Milan Live Streaming Liga Italia 6/5/2018: Berjuang Setelah Terluka

Live Streaming Liga Italia Udinese vs Inter Milan. Luciano Spalletti tidak menyangkal bahwa Inter Milan menghadapi minggu yang sulit akibat kalah dari Juventus akhir pekan lalu, namun mendorong tim-nya untuk fokus di pekan-pekan jelang akhir musim termasuk saat menantang Udinese di pekan ke-36 Liga Italia yang digelar hari Minggu 6 Mei 2018 malam WIB di Dacia Arena.

Perebutan tiga poin antara Udinese vs Inter Milan dapat disaksikan lewat live streaming di Super Soccer TV mulai pukul 17:30 WIB, Minggu (6/5/2018).

Gagal meraih poin saat menjamu Juventus membuat perjuangan Nerazzurri untuk merebut satu posisi di Liga Champions musim depan menjadi bertambah berat akibat tertinggal empat poin dibandingkan AS Roma dan Lazio yang menempati posisi ketiga dan keempat di klasemen.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Tottenham vs MU Pekan 25 Liga Inggris 1/2/2018: Peluang Debut Liga Sanchez Bersama The Red Devils

“Pastinya kami tidak gembira, namun kami harus bereaksi. Kami akan memainkan minggu-minggu terakhir musim ini dengan berpikir bahwa segalanya masih tergantung kami. Artinya kami harus menang di Udine,” tegas Spalletti dalam jumpa pers jelang pertandingan via Inter TV.

Meskipun secara posisi di klasemen Inter jauh lebih unggul, Udinese di urutan ke-14 dengan total 34 poin atau hanya tiga poin di atas Chievo yang menduduki posisi teratas zona degradasi, namun mantan pelatih AS Roma tersebut menilai bahwa posisi tersebut tidak sepenuhnya menggambarkan ketangguhan lawan tandingnya akhir pekan ini.

“Udinese memiliki tim yang jauh lebih kuat dari posisinya di klasemen dan kami melihat mereka mengalahkan kami di awal musim. Kami harus bermain dengan penguasaan yang kuat dan mencoba mendorong mereka kembali hingga memboyong hasil ke rumah,” papar Spalletti.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming LAS PALMAS vs BARCELONA: Ini Daftar Skuad Dan Prediksi Line Up

Seperti diungkapkan sang pelatih, Inter Milan memang gagal merebut poin dalam pertemuan terakhirnya bersama Udinese yang berakhir dengan kekalahan 1-3 pada bulan Desember 2017.

Untuk menantang Udinese akhir pekan ini, Inter kehilangan Matias Vecino dan Danilo D’Ambrosio yang harus menjalani skors, serta Roberto Gagliardini yang masih cedera.

Link Live Streaming Liga Italia Udinese vs Inter Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.