TV Online – Live Streaming Persija vs Perseru, 19 September 2017

NontonBolaJo.com – Jadwal pertandingan Liga 1 pekan ke-25 hari ini, Selasa (19/9/2017) akan mempertemukan Persija Jakarta vs Perseru Serui. Pertandingan ini akan mendapat liputan siaran langsung oleh TV One live streaming dari stadion Patriot, Bekasi, mulai pukul 15:00 WIB.

Laga ini bakal sengit. Pasalnya Persija baru mengalami kekalahan pekan lalu dari Bali United. Ini kekalahan kedua mereka dalam 19 pertandingan terakhir Liga 1. Pelatih Stefano Cugurra Teco mengatakan pemainnya kehilangan konsentrasi sejak awal pertandingan sehingga akhirnya kalah 2-1 dari tuan rumah Serdadu Tridatu.

“Kemarin setelah laga kontra Bali United, kami bicara soal hilangnya konsentrasi pada menit awal pertandingan. Kami harus koreksi lagi untuk benar-benar konsentrasi,” ujar Stefano Teco.

Sering Dilihat:  Live Streaming Real Madrid vs Alaves Pekan 25 Liga Spanyol 24/2/2018: Abelardo Harapkan Hari Buruk Los Blancos

Melakukan evaluasi menyeluruh, Persija langsung bersiap menghadapi Perseru Serui. Teco mengaku skuad Macan Kemayoran kini lebih siap bertarung. “Kami hanya punya dua hari latihan dan sekarang kami melihat para pemain lebih siap untuk menghadapi Perseru,” katanya lagi.

Perseru sendiri pernah kalah di Patriot saat menjadi tim petualang di putaran pertama liga 1. Perseru menjadikan Patriot sebagai markas menjamu Persija yang notabene bermarkas juga di stadion yang terletak di kota Bekasi itu. Perseru kalah 3-0 kala itu.

Tidak ingin mengulangi kejadian yang sama, Agus Yuwono pelatih Perseru datang dengan persiapan lebih matang. Kemenangan atas Mitra kukar pekan lalu menambah semangat pasukan Cenderawasih Oranye untuk memetik poin di partai tandang sore hari nanti.

Sering Dilihat:  Klasemen Motogp Australia 2017 Terbaru, Hasil GP Phillip Island (22/10/2017)

“Ini kedua kalinya kami bermain di sini menghadapi Persija dalam satu musim. Kali ini kami memiliki tim yang lebih lengkap untuk bisa mendapatkan poin,” kata Agus.

Berikut live streaming Persija Jakarta vs Perseru Serui :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.