TV One Sajikan Live Streaming Borneo FC vs Sriwijaya FC Hari Ini, Sabtu 5 Agustus 2017

NontonBolaJo.com – TV One sajikan Live Streaming Borneo FC vs Sriwijaya FC. Selain Persib vs PS TNI, live streaming liga 1 hari ini yang mendapat siaran langsung di TV One adalah pertandingan antara Pusamania Borneo FC melawan Sriwijaya FC.

Dilansir dari laman Liga Indonesia id, tertulis laga Borneo FC vs SFC akan berlangsung di stadion Segiri, Samarinda. Kick-off Sabtu, 05 Agustus 2017 dimulai pada pukul 15:00 WIN atau jam tiga sore hari. Selanjutnya pertandingan lanjutan pekan ke-18 Gojek Traveloka Liga 1 ini akan disiarkan langsung atau live stream oleh TV One.

PBFC dan SFC sama-sama mendapatkan hasil minor pada pertandingan mereka sebelumnya. Sriwijaya FC ditahan imbang oleh Perseru serui dengan skor 0-0, sedangkan Borneo FC sukses mencuri satu poin dari kandang Arema FC yang berakhir dengan skor 0-0 juga.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bola Barcelona vs Sporting Lisbon Liga Champions Malam Ini: Peluang Jegal Juve?

Pertemuan kedua tim kali ini adalah pertemuan yang kelima. Sebelumnya diempat pertemuan head to head, Sriwijaya FC menang dua kali dan sekali seri. Sedangkan Borneo FC baru menang satu kali yakni saat mereka duel melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden tanggal 18 Februari 2017.

Skor akhir Borneo FC vs Sriwijaya FC saat adalah 1-0. Gol tunggal untuk Pesut Etam dipersembahkan oleh Ahmad dimenit ke73.

Duel kembali dipekan 18 liga 1 dan menjadi tuan rumah, pelatih Borneo FC Ricky Nelson mengatakan tidak ada kata kalah. Pesut Etam harus memenangkan pertandingan atas Laskar Wong Kito.

“Di kandang tidak ada imbang, apalagi kalah. Target saya, tim bisa cetak gol, lini depan harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada. Main di kandang harusnya lebih mudah,” ujar Ricky.

Sering Dilihat:  Gresik United vs. Perseru: Preview, Live Streaming, Info TV Siaran Langsung, Hasil (TV One)

Disisi lain, kubu Sriwijaya juga tidak gentar terhadap tuan rumah. Pelatih Sriwijaya FC saat ini Hartono Ruslan hanya menekankan kepada skuad asuhannya untuk bermain kerjasama yang baik secara kolektif baik menyerang maupun bertahan.

“Yang jelas kami tidak takut bermain di Samarinda, karena sepak bola tetap akan dimainkan 11 melawan 11. Tidak ada penjagaan khusus bagi pemain lawan karena saya selalu menekankan bahwa tim harus selalu kolektif, baik bertahan maupun menyerang,” ujar Hartono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.