TransTV, Trans7, Transvision Miliki Hak Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Rusia di Indonesia

Jadwal Undian Piala Dunia 2018 di Rusia

NontonBolaJo.com – Penggemar bola tanah air dipastikan bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan akbar Piala Dunia 2018 di Russia live di layar televisi masing-masing.

Adalah grup Transmedia yang mengumumkan menjadi pemegang hak siar dari World Cup 2018 Russia. Grup Transmedia akan menayangkan hasil pertandingan ini melalui tv lokal TransTV, Trans7, dan Transvision.

Chairman dan Founder CT Corp, Chairul Tanjung, menyampaikan langsung kabar gembira ini saat hadir dalam perayaan HUT ke-16 Transmedia, Jumat (15/12).

Trans TV dan Trans 7 akan memiliki hak sebagai Licensed Broadcaster Television Piala Dunia 2018. Sedangkan Transvision memiliki Licensed Satellite Television untuk Piala Dunia 2018.

Jadwal Piala Dunia di Rusia akan dimulai pada tanggal 14 Juni-15 Juli 2018. Selama sebulan penuh partai pamungkas akan terjadi pada event akbar sepakbola empat tahun sekali ini.

Russia sebagai tuan rumah akan menjadi pembuka pertandingan. Timnas Rusia akan menerima tantangan Aran Saudi pada tanggal 14 Juni mulai pukul 22:00 WIB.

Tercatat sekitar 32 negara mengirimkan tim nasional masing-masng yang diperkuat oleh pemain-pemain kelas dunia. Total ada 64 pertandingan yang siap hadir menghibur para penggemar bola tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here