Transfer Pemain: Jerome Boateng Masuk Radar MU, Barcelona Terus Bidik Pogba

NontonBolaJo.com – Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, disinyalir tengah dibidik Manchester United untuk bergabung ke Old Trafford musim panas ini. Sementara Paul Pogba terus menjadi incaran klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Keriuhan mulai terjadi menjelang hari terakhir jendela transfer pemain Premier League yang akan berakhir pada hari Kamis, 9 Agustus 2018, waktu setempat. Setelah belum berhasil menggaet Harry Maguire dan Toby Alderweireld, sebuah sumber mengatakan kepada ESPN bahwa MU kini mengincar bek tengah Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Berbicara usai dikalahkan Die Bayern dengan skor 1-0 di laga persahabatan terakhir, pelatih Man United Jose Mourinho mengklaim akan menghadapi sebuah musim yang sulit andaikan gagal merekrut pemain baru lainnya sebelum musim transfer berakhir. Hingga kini, The Red Devils telah merekrut tiga pemain baru, yakni Diogo Dalot, Fred, serta kiper Lee Grant.

Sering Dilihat:  Jerman vs Swedia Live Stream Trans TV Piala Dunia 24/6/2018: Peluang Terakhir Sang Juara Bertahan

“Klub-klub lain yang bersaing dengan kami sangat kuat atau mereka telah memiliki skuad yang fantastis seperti Chelsea, Spurs, City, atau mereka berinvestasi secara masif seperti Liverpool yang membeli segalanya dan semua orang,” tutur Mourinho via MUTV.

“Jika kami tidak membuat tim kami lebih baik, ini akan menjadi musim yang sulit bagi kami. CEO saya mengetahui apa yang saya inginkan sejak lama, saya tahu dia berusaha melakukan yang terbaik untuk saya dan saya masih memiliki beberapa hari untuk menantikan apa yang akan terjadi,” imbuhnya.

Alih-alih mendapatkan pemain baru, MU malah terancam kehilangan Paul Pogba yang disebut-sebut terus dibidik oleh Barcelona. Menurut laporan dari Mirror, masa depan pemain gelandang asal Prancis tersebut akan ditentukan beberapa hari ke depan setelah agennya, Mino Raiola, tiba di Manchester.

Sering Dilihat:  PSM Makassar vs PSIS Semarang Live Streaming Liga 1 25/3/2018: Tanpa Bruce Djite Dan Ferdinand Sinaga!

Raiola rencananya akan mengadakan pertemuan bersama manajemen MU dan berpotensi akan mewujudkan kepindahan Pogba ke Camp Nou dengan nilai transfer 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,881 triliun.

Sementara itu, berbagai sumber juga melaporkan kemungkinan terjadinya ‘barter’ antara MU dan Chelsea melalui Anthony Martial dan Willian. Martial sendiri tidak terlibat dalam kunjungan ke Jerman untuk menghadapi Bayern Munchen dan tetap berlatih di Carrington.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.