Tottenham vs West Bromwich: Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Inggris TV Lokal

Tim Tottenham Hotspur

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Tottenham Hotspur vs West Bromwich Albion hadir di pekan 13 Liga Inggris live streaming dari Wembley Stadium pada Sabtu 25 November 2017 malam hari mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

Duel dua tim ‘beda kelas’ Tottenham vs West Brom tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Wembley Stadium melalui Bein Sports 3.

Hasil negatif yang diperoleh saat menantang Arsenal akhir pekan lalu dengan kekalahan 0-2 membuat Tottenham tergelincir ke posisi 4 di klasemen sementara Serie A. Sedangkan gagal menang dalam 10 pertandingan liga terakhir memicu keputusan klub untuk memecat Tony Pulis dari kursi pelatih West Brom.

The Lilywhites berhasil mengobati kekecewaannya pasca kalah di Derby London Utara dengan menorehkan kemenangan lewat skor 2-1 atas Borussia Dortmund di kompetisi Liga Champions. Meskipun demikian, pelatih Mauricio Pochettino mengaku menemui kesulitan saat mempersiapkan tim-nya untuk menghadapi West Brom secara dirinya belum mengetahui taktik atau pola pikir pelatih sementara The Baggies, Gary Megson.

Baca juga : Jadwal Live Streaming MU vs Brighton Malam Ini

“Ya benar (cukup kesulitan), karena anda memiliki sejumlah gagasan dan seluruh informasi tentang mereka di bawah manajemen Tony Pulis. Namun kini dalam beberapa hari atau satu minggu mereka dapat berubah dan kami tidak mendapat informasi apakah mereka akan mengubah bentuk atau bermain dengan cara yang berbeda,” tutur Pochettino dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (24/11/2017), seperti dilansir dari Football London.

“Saya setuju. Itulah mengapa kami harus selalu fokus pada diri kami dan mengembangkan permainan kami. Yang terpenting bagi kami adalah yakin dengan apa yang akan kami lakukan,” tambahnya.

Bagi Albion, pertandingan ini menjadi peluang untuk merebut kemenangan perdana sejak terakhir kali berhasil menang saat menghadapi Burnley di bulan Agustus lalu. Hasil buruk tersebut membuat The Baggies berada di peringkat ke-17 dalam klasemen sementara, alias satu tingkat di atas zona degradasi dengan selisih hanya satu poin lebih tinggi.

“Kami telah membuat hasil imbang dalam tiga pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan, itulah mengapa kami berada di posisi ini. Ini membuat pertandingan melawan super-power (Tottenham) semakin sulit, namun kami akan pergi ke sana dan menciptakan masalah.

“Tidak ada hal seperti manajer pengganti. Anda adalah manajer atau anda bukan sosok itu. Saya menandatangani kontrak dengan West Brom dan apapun yang terjadi dengan saya, kami semua memiliki sebuah pekerjaan untuk dituntaskan,” tegas Megson seperti dilansir dari Telegraph.

Menengarai tekad dan kebutuhan masing-masing tim untuk memperoleh tiga poin, maka di prediksi The Lilywhites dan The Baggies akan berjuang keras dalam sebuah duel sengit. Saksikan siaran langsung Tottenham vs West Brom live streaming dari Wembley Stadium melalui Bein Sports 3 pada Sabtu (25/11/2017) malam hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here