Tottenham vs Manchester City Live Streaming RCTI 15/4/2018: Hanya Butuh Lima Poin

Prediksi, Live Streaming, Jadwal siaran langsung Man City
Manchester City FC

Manchester City tidak pernah bermimpi mengalami hattrick kekalahan dalam tiga laga terakhir secara beruntun sebelum menantang Tottenham Hotspur di pekan ke-34 Liga Inggris pada Minggu 15 April 2018 dini hari WIB di Wembley Stadium, London.

Tampilan tangguh The Citizens tercoreng lewat tiga kekalahan beruntun yang dialaminya lintas kompetisi sebelum menghadapi duel Tottenham vs City yang ditayangkan dalam siaran langsung RCTI atau dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Keberhasilan Liverpool meraih dua kemenangan beruntun di perempat final Liga Champions membuyarkan impian Manchester City untuk merebut quadruple di musim ini.

Namun Pep Guardiola memastikan bahwa Man City hanya butuh lima poin lagi dari 18 poin yang tersisa untuk menjadi juara Premier League musim ini, salah satunya lewat tiga poin yang diperebutkan bersama Tottenham di Wembley Stadium.

“Kini kami memiliki enam pertandingan untuk dimainkan – 18 poin diperebutkan – dan kami butuh lima poin. Pertandingan selanjutnya adalah Tottenham karena jadwalnya seperti itu – tidak peduli apakah ini sebuah tim yang top,” tutur Guardiola dalam jumpa pers hari Sabtu (14/4/2018), dilansir dari laman Manchester City.

“Kemudian Swansea, lalu West Ham, Huddersfield, Brighton. Kami butuh poin untuk mencoba dan memenangkan gelar terpenting musim ini. Kami butuh lima poin dalam enam pertandingan dan opsi pertama adalah merebut poin besok.

“Setelahnya kami fokus pada Swansea dan kemudian West Ham. Setiap pertandingan kami perlu memikirkan tentang poin yang kami butuh untuk menjadi juara,” tegasnya.

Nampaknya The Sky Blues akan menghadapi penantang tangguh di akhir pekan menengarai tekad Mauricio Pochettino untuk membawa tim-nya melesat ke posisi runner up jelang akhir musim ini.

Hingga 32 pertandingan perdana The Lilywhites berada di posisi keempat dalam klasemen sementara dengan total 67 poin, setara dengan Liverpool atau selisih empat poin lebih rendah dibandingkan Manchester United yang menempati posisi runner up.

“Masih ada posisi kedua yang dapat diperebutkan dan kami akan mencoba mengakhiri sebaik mungkin di posisi tertinggi yang dapat kami raih dalam klasemen,” tekad. Pochettino.

Untuk menghadapi Spurs, Guardiola kemungkinan belum dapat melibatkan striker andalannya Sergio Aguero. Selain itu, City masih kehilangan John Stones dan Benjamin Mendy akibat cedera, sementara Fernandinho tengah menjalani skors dua pertandingan akibat akumulasi 10 kartu kuning.

Sedangkan Tottenham kehilangan bek kirinya, Danny Rose, yang mengalami cedera betis.

Live streaming Tottenham vs Manchester City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here