Tottenham vs Bournemouth: Kabar Tim, Info TV Siaran Langsung Live Streaming – Jadwal Liga Inggris 2017-18

NontonBolaJo.com – Perlahan namun pasti, Tottenham Hotspur berhasil menempati posisi ke-3 di klasemen sementara Premier League. Namun dengan selisih poin yang ketat, skuad asuhan Mauricio Pochettino pastinya butuh 3 poin yang diperebutkan dalam pertandingan Tottenham vs Bournemouth di Wembley Stadium akhir pekan ini.

Sebanyak 7 pertandingan pekan ke-8 Premier League akan digelar hari Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Sementara siaran langsung Tottenham vs Bournemouth tidak ada dalam jadwal TV lokal, pencinta bola dapat menyaksikan live streaming langsung dari stadion Wembley, London, secara online kick-off pukul 21:00 WIB.

Tottenham Hotspur mulai kompetitif di urutan tiga besar klasemen sementara Liga Inggris. Setelah menempati posisi ketiga dengan 14 poin (4 menang, 2 seri, 1 kalah), Spurs kini memiliki peluang untuk kembali meraih 3 poin saat menyambut kedatangan Bournemouth.

Sayangnya, menurut catatan hasil Tottenham tampil kurang menawan dalam laga kandang di kompetisi liga. Buktinya, tiga laga kandang dilewati tanpa menang (2 seri, 1 kalah). Sebaliknya, 4 kemenangan seluruhnya ditorehkan dalam laga tandang.

Sering Dilihat:  Hasil Warm Up MotoGP Ceko 2017 : Marc Marquez Masih Yang Tercepat

Dalam menyambut Bournemouth akhir pekan ini, pelatih Mauricio Pochettino menegaskan perlunya menentukan susunan lineup starting eleven terbaik terutama setelah rehat internasional. Apalagi menurutnya, pertandingan ini akan sangat sulit mengingat The Cherries selalu tampil apik saat menghadapi Spurs.

“Benar bahwa filosofi yang Bournemouth miliki adalah mencoba bermain sepak bola. Ini sangat dinamis, saya sangat menyukainya. Laga ini akan menjadi ketat untuk kami. Kami fokus untuk mencoba bermain dengan sangat baik.

“Setelah rehat internasional kami perlu melakukan penilaian pada semua orang dan tidak melakukan kesalahan di starting XI. Selalu beresiko setelah para pemain pergi selama dua minggu. Saya menantikan pertandingan yang sangat tangguh karena Bournemouth selalu bermain sangat baik melawan kami,” kata Pochettino.

Meski demikian secara catatan hasil, Bournemouth masih terpuruk di posisi ke-19 klasemen sementara dengan total 4 poin yang diperoleh dari 1 kali menang, 1 seri, dan 5 kali kalah.

Setelah kalah dalam 4 pertandingan secara beruntun, skuad asuhan Eddie Howe baru bangkit di pekan ke-5 dengan mengalahkan Brighton & Hove Albion (skor 2-1). Di pertandingan terakhir, Bournemouth berhasil menahan imbang Leicester City tanpa gol setelah di pekan sebelumnya ditaklukan Everton (1-2).

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Manchester City vs Burnley | Live Streaming Liga Inggris Matchday 9

Dengan tekad mencatatkan kemenangan laga kandang perdana, Tottenham belum dapat diperkuat oleh Danny Rose, Mousa Dembele, dan Erik Lamela yang masih dalam pemulihan akibat cedera, meskipun telah mulai berlatih. Namun bek Serge Aurier kembali tersedia setelah menuntaskan skors.

Sedangkan Bournemouth datang tanpa striker Josh King dan winger Ryan Fraser yang terkena masalah hamstring. demikian pula bek Brad Smith yang mengalami cedera panggul saat bermain untuk Australia.

Menengarai kepentingan masing-masing tim atas 3 poin di akhir pekan ini, diperkirakan pertandingan akan berjalan ketat. Serunya duel sengit Tottenham vs Bournemouth yang tidak ada dalam siaran langsung TV lokal bisa disaksikan secara live streaming langsung dari stadion Wembley pada Sabtu (14/10/2017) malam WIB.

Alternatif Info Link Live Streaming Tottenham vs Bournemouth :

Link 1 

Link 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.