Tottenham Beraksi ! Davinson Sanchez Jadi Rekrutan Baru Spurs

NontonBolaJo.com – Akhirnya Tottenham Hotspur bereaksi di bursa transfer musim panas ini. Setelah pasifnya The Lilywhites di jendela transfer membuat sebagian fans tak sabar menanti, kini pemain bek dari Ajax, Davinson Sanchez, diumumkan secara resmi menjadi pemain Tottenham bernomor punggung 6.

“Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Davinson Sanchez telah menyelesaikan kepindahannya ke klub tersebut untuk menerima ijin kerjanya di akhir pekan ini,” tulis Tottenham Hotspur melalui situs resminya (23/8/2017).

“Pesepakbola berusia 21 tahun telah menyelesaikan tes medis dan sisa dokumen hari ini (Rabu) dan akan mengenakan kaos nomor enam,” tambahnya.

Davinson Sanchez
Davinson Sanchez, rekrutan baru Tottenham Hotspur

Menurut laporan yang dilansir dari BBC, Sanchez menandatangani kontrak 6 tahun bersama Spurs dengan nilai perjanjian mencapai 42 juta poundsterling (Rp 717 miliaran). Sebelumnya, rekor transfer termahal Tottenham dipegang oleh gelandang Moussa Sissoko di tahun 2016 dengan nilai 30 juta poundsterling.

Sering Dilihat:  Espanyol vs Barcelona: Daftar Skuad 19 Pemain Dan Prediksi Sang Manajer

Sanchez sebelumnya sempat menandatangani kontrak 5 tahun bersama Ajax sejak kepindahannya dari Atletico Nacional bulan Juni tahun lalu. Pemain bek ini telah 32 kali tampil memperkuat Ajax termasuk saat dikalahkan Manchester United di final Liga Europa musim lalu. Sanchez pun didaulat menjadi ‘Player of The Year’ dari Belanda pada bulan Mei 2017.

Sebelum Sanchez, Tottenham pun telah mengumumkan rekrutan perdana di hari Rabu, yakni kiper Paulo Gazzaniga dari Southampton. Kiper asal Argentina tersebut menandatangani kontrak hingga tahun 2022 dan akan mengenakan kaos dengan nomor punggung 22.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.