Tom Cruise Kunjungi Markas Baru Atletico Madrid, Dapat Tur Gratis Dari Saul Niguez

Tom Cruise kunjungi markas Atletico Madrid

NontonBolaJo.com – Bintang Hollywood Tom Cruise berkunjung ke markas Atletico Madrid yang baru di Wanda Metropolitano Stadium pada hari Senin (29/5/2017). Pemeran pilot tempur Pete “Maverick” Mitchell dalam film ‘Top Gun’ tersebut mendapatkan tur gratis berkeliling stadion bersama pemain gelandang ATM, Saul Niguez.

Cruise berada di Spanyol dalam rangka mempromosikan film terbarunya, ‘The Mummy’. Dalam kunjungan tersebut, aktor berusia 54 tahun ini juga berkesempatan berfoto bersama Saul Niguez dan presiden Atletico Madrid, Enrico Cerezo, sambil memegang seragam ATM bernomor punggung 8 dengan tulisan nama dirinya, ‘Tom Cruise’.

“Itu akan menjadi stadium yang mengagumkan dan saya tidak sabar melihat mereka kembali dan sekarang bermain di sini. Saya diundang dan tidak sabar untuk melihatnya, dengan seluruh layar dan seluruh fans di sini, karena tidak ada yang seperti menyaksikan sebuah pertandingan bola di sini di Spanyol,” ujar Cruise seperti dilansir via ESPN (29/5/2017).

Wanda Metropolitano Stadium menjadi markas baru Atletico Madrid di musim 2017/2018. Arena dengan kapasitas 60 ribu tempat duduk tersebut saat ini terus dalam tahap pengerjaan untuk memastikan akan siap digunakan di musim depan.

Sebelumnya, ATM telah melewati momen perpisahan yang emosional dengan para fans di Vicente Calderon di akhir musim 2016/2017. Hal tersebut tak mengherankan mengingat Atletico telah bermarkas di Vicente Calderon selama lebih dari 50 tahun.

Selain sibuk pindah markas, Atletico saat ini juga tengah disibukkan untuk menahan kepindahan Antoine Griezmann, pemain bintang Los Colchoneros yang tengah dibidik oleh Manchester United. Akankah Griezmann berpetualang di Premier League atau tetap kokoh bersama Atletico di La Liga Spanyol ? Nantikan saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here