Timnas U-22 Indonesia vs Timor Leste, Ini Kata Ezra Walian

NontonBolaJo.com – Ezra Walian siap melakoni laga kontra Timor Leste pada Kamis (17/8/2017) di SEA Games 2017. Timnas U-22 Indonesia akan melawan Timor Leste di stadion Majlis Perbandaraan Selayang, Selangor, Malaysia.

“Laga melawan Timor Leste adalah tantangan baru. Saya tentu akan memberikan yang terbaik,” ungkap Ezra.

Menurut pemain berdarah Manado Belanda itu yang penting saat ini adalah tim Garuda Muda bisa meraih poin penuh. “Yang penting, Indonesia kembali mendapatkan poin penuh,” kata Ezra lagi.

Sebelumnya timnas Indonesia muda telah melakoni dua pertandingan. Masuk dalam grup B, Indonesia sudah berhadapan dengan Thailand yang berakhir imbang, 1-1. Dan tadi malam Indonesia mengalahkan Filipina, 3-0.

Sering Dilihat:  NONTON TV ONLINE : LIVE STREAMING Borneo FC vs Persib Bandung, Liga Indonesia (8/11/2017)

Baca juga : Live Report – Hasil Indonesia vs Filipina, Skor Akhir 3-0 SEA Games 2017

Tiga gol tim besutan pelatih asal Spanyol, Luis Milla ini dipersembahkan oleh masing-masing Septian David Maulana di menit ke-7, Muhammad Hargianto menit ke-45+1, dan Saddil Ramdani menit 59′.

Kemenangan yang dipersembahkan untuk merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-72 itu menempatkan posisi Indonesia menjadi runner-up di papan klasemen sementara Grup B dengan perolehan empat poin. Indonesia hanya selisih dua poin dari pemuncak klasemen, Vietnam.

Timor Leste sendiri mengalami tren buruk setelah dalam dua pertandingan sebelumnya menderita kekalahan masing-masing dari Vietnam dan Thailand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.