Timnas U-19 vs Filipina, Indonesia Waspadai Lini Depan Lawan

NontonBolaJo.com – Timnas Indonesia Usia 19 tahun atau U-19 akan berhadapan dengan timnas Filipina U19 di di Stadion Thuwunna, Yangon, malam nanti, Kamis (7/9/2017).

Pelatih U19 Indonesia Indra Sjafri mengatakan lini depan dan bagian sayap Filipina sangat berbahaya dan perlu diwaspadai. Indra mengingatkan skuad Garuda Nusantara untuk waspada dan jangan sampai meremehkan kebangkitan Filipina yang baru dikalahkan Brunei pada laga pembuka Piala AFF U-18.

“Filipina saya rasa punya motivasi untuk bangkit karena mereka dikalahkan Brunei di laga pertama. Kami tidak mau meremehkan Filipina. Kami waspadai lini depan serta sayap mereka yang cepat,” kata Indra kepada CNN Indonesia, Kamis (7/9).

Timnas Indonesia U-19 saat ini memiliki tiga poin sama seperti Brunei Darussalam. Hanya saja Egy Maulana dan kawan-kawan masih berada di posisi dua klasemen sementara Piala AFF grup B karena kalah agresivitas gol dari Brunei.

Sering Dilihat:  Jelang Indonesia vs Filipina, Ini Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia Dari Luis Milla

Melawan The Azkals, Indra mengisyaratkan akan merotasi pemain.Walaupun tidak merubah pola permainan namun akan banyak kembangan dalam permainan nanti.

“Rotasi pemain mungkin kami lakukan. Cara main kami seperti seperti biasa. Kami juga akan lebih banyak variasi dalam bermain,” ungkap Indra dikutip dari laman resmi PSSI.

Dalam pertandingan kali ini, Indonesia mengusung misi wajib menang. Tambahan tiga poin akan mengangkat posisi Garuda Muda ke puncak klasemen Grup B dan berpeluang untuk lolos ke babak semifinal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.