Timnas U-19 Indonesia vs Thailand, Ini Prediksi Marc Palacios

NontonBolaJo.com – Timnas U-19 Indonesia akan menantang Thailand di babak semifinal Piala AFF U-18 2017. Jelang laga Indonesia vs Thailand yang akan digelar hari Jumat sore (15/9/2017), pelatih Thailand, Marc Palacios, memprediksi siapa yang dapat lolos menuju final.

“Hari ini kami melatih berbagai bentuk permainan untuk menghadapi Indonesia besok, karena Indonesia adalah sebuah tim yang bagus yang dapat memenangkan bola dengan sangat baik. Namun saya telah mempelajari permainan Indonesia melalui video dimana saya melihat kesalahan-kesalahan mereka. Jadi kami akan fokus menyerang kelemahan mereka untuk mengatasinya,” tutur Palacios seperti dilansir dari situs Asosiasi Sepakbola Thailand (14/92017).

Pelatih baru The War Elephants tersebut pun mengungapkan prediksinya mengenai siapa diantara Indonesia vs Thailand yang akan lolos ke babak final untuk perebutan gelar juara Piala AFF U-18 yang akan digelar hari Minggu (17/9/2017).

Sering Dilihat:  Indonesia vs Thailand Di Laga Perdana SEA Games 2017, Luis Milla Bilang 'Kami Siap' !

“Kami akan fokus pada bola karena tim Indonesia pun fokus pada bola seperti kami. Jika siapapun mendominasi bola, peluangnya tinggi untuk mencetak gol dan menang,” pendapat Palacios.

Pelatih Thailand U19 Marc Palacios
Pelatih timnas Thailand U-19, Marc Palacios (sumber : FA Thailand)

Untuk meraih kemenangan, pelatih asal Spanyol tersebut telah mengungkapkan rencananya untuk menurunkan pemain-pemain terbaik dalam babak semifinal ini. “Kami memiliki sebuah grup pemain-pemain bagus dan seluruh pemain siap menghadapi pertandingan besok. Saya akan mengirimkan pemain-pemain terbaik di lapangan dalam pertandingan ini,” tandasnya.

[Baca juga : Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Konsentrasi Di Pertahanan !]

Menurut jadwal, pertandingan Indonesia vs Thailand di babak semifinal Piala AFF U-18 2017 rencananya akan kick-off pukul 15:30 WIB. Selanjutnya, di hari yang sama akan berlangsung laga semifinal lainnya yang mempertemukan tim tuan rumah Myanmar vs Malaysia yang akan kick-off pukul 18:30 WIB.

Sering Dilihat:  Nonton TV Online - Live Streaming Semen Padang vs Madura United Pada Link Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.