Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Di Semifinal Piala AFF U-18 2017

LIVE STREAMING Hasil Indonesia vs Thailand Timnas U-19, Semifinal Piala AFF U-18 (15/9/2017)

NontonBolaJo.com – Timnas U-19 Indonesia dipastikan menjadi juara Grup B setelah laga antara Myanmar vs Vietnam berhasil dengan keunggulan tim tuan rumah lewat skor 2-1. Dengan demikian dua pertandingan di babak semifinal Piala AFF U-18 2017 akan berlangsung antara Indonesia vs Thailand dan Malaysia vs Myanmar.

Timnas U-19 Indonesia memastikan diri lolos ke semifinal setelah berhasil menghantam Brunei dengan skor 8-0 pada pertandingan sore hari ini, Rabu (13/9/2017), di Thuwunna Stadium, Yangon. Namun kepastian menjadi juara grup baru diketahui setelah laga antara Myanmar vs Vietnam usai digelar pada malam harinya.

Skuad Garuda Nusantara berhasil menempati posisi puncak klasemen Grup B setelah meraup 3 poin penuh dari Brunei. Dengan total 9 poin dan selisih gol +15, Timnas U-19 Indonesia menjadi fase grup akibat keunggulan selisih gol dari Myanmar, yang mencatatkan total 9 poin dan selisih gol +14.

Sementara itu, lawan tanding Indonesia di semifinal, Thailand, harus puas menjadi runner up Grup A setelah ditahan imbang oleh sang pemuncak klasemen, Malaysia, dengan berbagi 1 gol sama rata. Sama dengan Indonesia, Malaysia pun menjadi juara Grup A berdasarkan produktifitas gol yang lebih tinggi dari Thailand, +10 berbanding +7.

Baik Malaysia maupun Thailand tak terkalahkan dalam 5 pertandingan fase grup A dengan menorehkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Sedangkan Indonesia dan Myanmar sama-sama mengalami 1 kekalahan diantara 4 laga fase grup dan menang dalam 3 pertandingan lainnya.

Menurut jadwal, semifinal Piala AFF U-18 2017 akan digelar hari Jumat (15/9/2017) di Thuwunna Stadium, Yangon. Pertandingan antara Indonesia vs Thailand dijadwalkan kick-off pada pukul 15:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here