Timnas U-19 Indonesia vs Korea Selatan | Live Streaming, Head To Head, Prediksi Pra Piala Asia U-19

NontonBolaJo.com – Piala Asia U-19, Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Korea Selatan mewarnai laga lanjutan kualifikasi AFC Championship live streaming dari Paju Public Stadium pada hari Sabtu 4 November 2017 mulai pukul 13:00 WIB.

Duel bergengsi antara Indonesia vs Korsel hadir dalam jadwal siaran langsung SCTV. Pertemuan head to head antara dua pemuncak klasemen yang diprediksi berlangsung ketat ini dapat disaksikan live streaming dari Paju Public Stadium.

Timnas U-19 Indonesia berada di puncak klasemen sementara setelah merebut dua kemenangan beruntun dengan dua kemenangan beruntun secara clean sheet atas Brunei Darussalam dan Timor Leste, masing-masing lewat lima gol tanpa balas. Sedangkan Korea Selatan langsung melesat ke posisi runner up setelah meraih kemenangan telak atas Brunei dengan skor 11-0, menggeser Malaysia ke peringkat ketiga lewat keunggulan selisih gol meskipun sama-sama mengoleksi tiga poin.

Ini bukanlah kali pertama Timnas Indonesia berada satu grup dengan Korea Selatan di babak kualifikasi Piala AFC U-19. Sebelumnya pada tahun 2013 kedua timnas juga sama-sama bergabung di Grup G dan lolos ke final turnamen dengan status Indonesia sebagai juara grup sementara Korsel menjadi runner up.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia vs Brunei | Live Streaming Kualifikasi Piala AFC U-19 2018

Di pertemuan head to head terakhir antara Indonesia kontra Korsel yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno tersebut, hattrick gol dari Evan Dimas mengukuhkan kemenangan tim Garuda muda atas Korsel yang ketika itu hanya mampu mencetak dua gol melalui Seol Tae Su (penalti) dan Seo Myeong-Won.

Meskipun hasil di babak kualifikasi ini tidak berpengaruh bagi tim Garuda Nusantara yang telah mendapatkan satu posisi di final turnamen dalam statusnya sebagai tuan rumah, namun pelatih Indra Sjafri tetap mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya demi mendapatkan hasil terbaik atas Korsel dengan memantau dan menganalisa gaya permainan sang tuan rumah.

“Pertandingan yang ketiga melawan Korea Selatan, kita sudah dapat dari dua hasil pertandingan ini komposisi yang paling tepat nanti kita menghadapi Korea Selatan. Dari dua pertandingan ini kita mendapat pembelajaran. Kita tahu persis siapa yang akan diturunkan untuk menghadapi Korea Selatan,” tutur Indra melalui video singkat yang diunggah PSSI lewat laman Facebook (3/11/2017).

Sering Dilihat:  Egy Maulana Vikri: Antara Sporting Lisbon, Benfica, Atau Klub Asal Jerman?

Namun pelatih Korea Selatan, Chung Jung-yong, juga mengakui telah mengetahui gaya permainan dan formasi tim lawannya kali ini dengan menonton video dua pertandingan yang dimenangkan Timnas Indonesia di babak kualifikasi ini.

“Indonesia sebulan yang lalu baru saja melalui Kejuaraan AFF U-19 yang padat, tim tersebut meraih peringkat ketiga di turnamen. Kami mengetahui tentang bentuk dan formasi (Timnas Indonesia). Jika anda mempersiapkan pertandingan dengan yakin, anda akan mendapatkan hasil terbaik,” ucap Chang Jung-yong seperti dilansir dari situs Korea, Hankooki (4/11/2017).

Mengingat tekad kedua tim untuk meraih tiga poin penuh, pertandingan ini di prediksi akan berlangsung ketat dengan serangan-serangan yang intens. Terlebih mengingat Egy Maulana Vikri dan rekan-rekannya akan menghadapi tantangan lewat kehadiran bintang Valencia, Lee Kang-in.

Jadi, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini? Saksikan live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Korea Selatan langsung dari Paju Public Stadium siang hari ini, Sabtu (4/11/2017), mulai pukul 13:00 WIB di SCTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.