Timnas Senior Indonesia vs Fiji, Ini Daftar Skuad Tim Tamu !

NontonBolaJo.com – Timnas senior Indonesia akan menjamu Fiji dalam laga persahabatan internasional yang akan digelar di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada hari Sabtu sore (2/9/2017). Sebagai persiapan, Timnas Fiji rencananya akan berangkat ke Indonesia pada hari Selasa (29/8/2017).

Menurut kabar dari The Fiji Times Online (27/8/2017), Roy Krishna akan bertindak sebagai kapten timnas yang diasuh oleh pelatih Christophe Gamel tersebut. Krishna akan dibantu oleh kiper veteran Simione Tamanisau, Amani Makoe, dan Remueru Takiate.

Tidak hanya menghadapi Timnas Indonesia senior, Fiji dijadwalkan juga akan menghadapi tim Liga 1, Persija Jakarta, pada tanggal 4 September 2017. Pimpinan Fiji Football Association, Rajesh Patel, mengharapkan laga uji coba tersebut akan membawa sepak bola Fiji ke tahap selanjutnya.

Sering Dilihat:  Hasil FP4 MotoGP Motegi Jepang 2017 Diwarnai Crash Rossi !

“Ketika Gamel melihat pemain berbakat, dia membawa mereka ke kamp nasional. Kami bermain dengan tim tidak hanya di kepulauan Pasifik, namun di Asia dan Eropa. Di sinilah dimana para pemain perlu bangkit dan membantu pelatih. Pelatih adalah seorang yang keras. Dia memiliki sebuah tantangan untuk membuktikan pada dunia bahwa dia dapat membawa tim kecil dari manapun untuk menjadi sebuah negara sepakbola ternama,” tutur Patel.

“Kami tidak ingin para pemain hanya bermain di sini. Kami ingin mereka melangkah ke level berikutnya. Roy telah melakukannya dan dia bermain bersama Wellington Phoenix. Ada banyak peluang dan ada banyak pemain bertalenta di sini. Ini waktunya untuk menampilkan rasa bangga pada negara dan fokus pada tim nasional,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Johor Darul Takzim vs Persija Jakarta AFC Cup 14/2/2018: Tanpa Marko Simic, Ini Daftar Skuad Macan Kemayoran!

Berikut daftar skuad 22 pemain Fiji yang akan menantang Timnas Indonesia senior : Simione Tamanisau, Tevita Koroi, Misaele Draunibaka, Madhwan Goundar, Setereki Hughes, Epeli Leiroti, Laisenia Raura, Josefata Neibuli, Dave Radrigai, Junior Narendra Rao, Epeli Saukuru, Amani Makoe, Iosefo Verevou, Ratu Tevita Waranivalu, Roy Krishna, Kavaia Rawaqa, Sharvan Sharma, Kolinio Sivoki, Waisake Tabucava, Christopher Wasasala, Jonetani Buksh, Remueru Takiate.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.