Timnas Senior Indonesia vs Fiji Berlangsung 2 September

NontonBolaJo.com – Timnas Senior Indonesia akan mendapat lawatan Fiji pada 2 September 2017. Pertandingan ini akan digelar di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, kick-off pukul 16:00 WIB.

Kepastian jadwal Indonesia vs Fiji diumumkan oleh PSSI melalui akun twitter resminya, @pssi_fai. “Untuk kamu yang rindu aksi timnas senior Indonesia, berikut kami suguhkan International Friendly Match: Indonesia vs Fiji.,” demikian kicauan PSSI, Jumat 24 Agustus 2017.

Jadwal laga persahabatan ini dipilih karena masuk dalam jadwal pertandingan Internasional FIFA. Pertandingan akan menambah poin kedua timnas pada peringkat FIFA secara internasional. Berdasarkan data, peringkat FIFA Indonesia lebih tinggi enam tingkat diatas FIJI. Indonesia berada diperingkat 175, sedangkan Fiji diurutan 181.

Sering Dilihat:  Timnas U-22 Indonesia Hadapi Timor Leste Tanpa Hargianto ?

Dari promosi yang dipublish PSSI, terlihat sejumlah gambar pemain timnas senior yang akan tampil. Jelas nama-nama seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Boas Solossa, dan lainnya akan ikut terlibat dalam tim asuhan Luis Milla tersebut.

Selain melawan timnas senior, Fiji juga akan melakoni laga tanding kontra Persija Jakarta pada Senin, 4 September 2017. Ini adalah pertandingan persahabatan internasional kedua bagi tim Macan Kemayoran tersebut setelah sebelumnya menjamu tim yang berlaga di Liga Spanyol, Espanyol.

“Bagi kami ini kehormatan bisa dipercaya menjadi latih tanding bagi timnas Fiji,” kata Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma, Selasa (22/8/2017) seperti dilansir dari BolaSport.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.