Timnas Indonesia vs Kamboja Siap Tarung Di Laga Uji Coba 4 Oktober 2017

NONTONBOLAJO.com – Timnas Indonesia akan menjamu Kamboja dalam laga uji coba yang digelar pada hari Rabu, 4 Oktober 2017. Menurut rencana akan digelar 2 laga uji coba secara beruntun, yakni antara Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja U-19 dan Timnas senior Indonesia vs Kamboja, yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

“Agenda uji coba ini cukup menarik karena selain tim senior juga kita mainkan laga timnas U-19. Semua persiapan sudah kita matangkan dan para pelatih akan segera mengumumkan nama-nama pemain yang akan tampil pada pertandingan ini,” tutur Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, seperti dilansir dari PSSI (29/9/2017).

Ini adalah kali kedua berlangsungnya laga uji coba internasional antara Timnas Senior Indonesia dan Kamboja di tahun ini, pasca penunjukkan Luis Milla sebagai pelatih. Sebelumnya kedua timnas sempat bertemu pada tanggal 8 Juni 2017, yang berakhir dengan kemenangan skuad Garuda dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak Irfan Bachdim dan Gian Zola.

Sering Dilihat:  Neymar Resmi Gabung PSG, Barcelona Terima Bayaran Rp 3,5 Triliun

Timnas Indonesia telah melakoni empat laga uji coba internasional sepanjang tahun 2017. Diawali dengan kekalahan saat melawan Myanmar (skor 1-3) di bulan Maret 2017, tim asuhan Luis Milla selanjutnya berhasil menang 2-0 atas Kamboja sebelum kemudian mengakhiri dua laga uji coba selanjutnya dengan hasil imbang tanpa gol, yakni saat melawan Puerto Rico dan Fiji.

Sedangkan bagi Timnas U-19 Indonesia, laga uji coba internasional ini menjadi bagian dari persiapan jelang mengikuti kualifikasi Piala AFC U-19 di Korea yang berlangsung akhir Oktober mendatang. Menurut rencana, selain menghadapi Kamboja skuad Garuda Nusantara juga akan menghadapi Thailand dalam laga uji coba per tanggal 8 Oktober 2017.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia Live Stream Disini

Menurut jadwal, pertandingan Timnas senior Indonesia vs Kamboja akan mulai kick-off pada pukul 21:00 WIB. Sedangkan laga Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja U-19 akan digelar sebelumnya, yakni kick-off pukul 18:00 WIB di hari yang sama, Rabu (4/10/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.