Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Fiji Dijual Online, Ini Harganya

NontonBolaJo.com – Pertandingan persahabatan internasional antara timnas senior Indonesia vs timnas Fiji akan digelar hari Sabtu (2/9/2017) di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Mulai kick-off pukul 16:00, pertandingan ini akan disiarkan langsung ‘live streaming’ oleh RCTI. Untuk memenuhi keinginan penggemar bola menyaksikan langsung di stadion, PSSI telah menyiapkan tiket masuk.

Menurut laman PSSI, tersedia sebanyak 24 ribu lembar tiket yang bisa dibeli secara online melalui Loket.com. Pihak panpel juga menyediakan 5600 tiket dengan harga lebih murah yang bisa dibeli sebelum hari Senin, 28 Agustus 2017.

Tiket dibagi dalam tiga kategori yakni Kategori 1, VIP, dan VVIP. Harga tertinggi yang dijual sebelum 28 Agustus adalah Rp 250.000 dan yang paling murah dihargai Rp 30.000.

Sering Dilihat:  Prancis vs Kolombia Jadwal Live Streaming Persahabatan 24/3/2018: Paul Pogba Absen Latihan, Ben Yeder Hadir!

Fiji merupakan negara yang terletak di benua Oseania. Dalam peringkat sepakbola dunia FIFA, Fiji menempati urutan ke 181. Pelatih kepala timnas yang berjuluk Bula Boys itu, bernama Christophe Gamel.

Pencapaian tertinggi lawannya, Fiji di Oceania Football Confederation (OFC) Nations Cup adalah juara ketiga pada tahun 1998 dan 2008. Kedua tim, baik Indonesia atau Fiji sebelumnya belum pernah bertemu. Jadi ini merupakan pertemuan pertama dari keduanya.

Rata-rata pemain Fiji bermain di liga nasionalnya, hanya nama Scott Wara yang mengemban ilmu di akademi salah satu klub di liga Inggris, Stoke City dan Roy Krishna (Kapten tim) yang bermain di liga Australia untuk Wellington Phoenix.

Sering Dilihat:  Barcelona vs Murcia: Live Stream Copa Del Rey Leg 2, TV Info Siaran Langsung

Ini Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Fiji

VVIP : Rp 250.000
VIP BARAT : Rp 150.000
KATEGORI 1 : Rp 75.000
VIP TIMUR : Rp 50.000
EKONOMI : Rp 30.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.