Tidak Hanya Matic, Willian Juga Sempat Curi Hati Pelatih MU

NontonBolaJo.com – Bergabungnya Nemanja Matic dengan Manchester United masih disesalkan oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte. Namun kini, pemain sayap The Blues, Willian, blak-blakan mengungkapkan pendekatan yang pernah dilakukan Jose Mourinho terhadap dirinya.

Pesepakbola asal Brasil tersebut mengungkapkan proses ketika dirinya nyaris reuni dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum akhirnya berkomitmen dengan masa depannya bersama Chelsea. Willian mengalami masa yang sulit di awal kepemimpinan Antonio Conte meskipun dirinya pernah didapuk sebagai Player of the Year dari Chelsea di musim terakhir Mourinho di Stamford Bridge.

“Ada beberapa pembicaraan bersama agen saya. Saya bekerja bersama Mourinho dan saya menjadi temannya juga. Dia sangat menyukai saya dan saya sangat menyukainya sebagai seorang pelatih dan sebagai pribadi. Dia menempatkan keyakinannya pada saya dan dalam pekerjaan saya, dan saya sangat bersyukur kepadanya.

Sering Dilihat:  Romelu Lukaku Resmi Gabung Dengan MU, Ikut Latihan Pra Musim Di LA

“Manchester datang kepada saya, mereka berbicara dengan agen saya, namun tidak ada yang terjadi karena Chelsea tidak menegosiasi saya, dan saya sangat gembira di Chelsea,” ungkap Willian seperti dilansir dari Goal (10/8/2017).

Jose Mourinho
Jose Mourinho, pelatih Manchester United

Meskipun yakin bahwa Antonio Conte dan Jose Mourinho merupakan dua pelatih yang luar biasa, namun Willian mengatakan bahwa keduanya sangat berbeda, terutama pada gaya pelatihannya.

“Semua orang memiliki cara mereka bekerja. Mourinho adalah seorang pelatih yang lebih suka berlatih bola, melatih penguasaan bola dan membuat game-game singkat. Conte adalah pelatih yang bekerja keras setiap hari, suka mengerjakan bagian taktik dan fisik. Musim lalu dia mentransformasi tim kami ketika mengubah formasi menjadi 3-4-3. Kami dapat berasimilasi dengan sangat baik terhadap apa yang dimintanya dari kami di sesi latihan dan semuanya berjalan.

Sering Dilihat:  Gresik United vs Bhayangkara FC : Berikut Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi
Antonio Conte
Antonio Conte, pelatih Chelsea

“Mourinho adalah pelatih yang fantastis dan memenangkan segalanya dimanapun dia pergi. Conte juga pelatih yang fantastis karena dia memenangkan segalanya di Juventus dan telah memenangkan Premier League di tahun pertamanya di Chelsea. Masing-masing memiliki kelebihan,” jelas Willian.

Dengan absennya Eden Hazard yang masih dalam tahap pemulihan cedera dan tidak dilibatkannya Diego Costa dalam rencana Conte musim ini, maka diprediksi Willian dan Pedro akan memegang peranan penting sejak awal musim baru Premier League, bersama rekrutan baru dari Real Madrid, Alvaro Morata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.