Terungkap! Cristiano Ronaldo Gagal ‘Comeback’ Ke Manchester United Gara-gara Mbappe

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo menerima medali kemenangan juara Liga Champions 2016/17

NontonBolaJo.com – Cristiano Ronaldo sempat mengungkapkan niatnya secara blak-blakan untuk kembali bergabung bersama Manchester United melalui bursa transfer musim panas ini. Namun, langkah CR7 gagal terwujud akibat aksi Kylian Mbappe.

Menurut The Sunday Times (3/9/2017), langkah Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid dan kembali bergabung dengan MU terhalang akibat keputusan si ‘wonderkid’ Monaco, Mbappe, yang memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan menolak Real Madrid. Hal ini membuat keinginan Ronaldo ‘kembali ke Inggris’ urung terlaksana.

Keinginan Ronaldo untuk meninggalkan Santiago Bernabeu sebenarnya telah membuat Presiden klub, Florentino Perez, berusaha untuk merekrut Mbappe sebagai penggantinya. Perez telah menyetujui persyaratan pribadi bersama pemain berusia 18 tahun tersebut dan ayahnya, Wilfried.

Los Blancos bahkan telah bersedia memenuhi biaya transfer yang diminta AS Monaco, yakni 165 juta poundsterling (sekitar RP 2,85 triliun). Namun, semuanya gagal terlaksana ketika Mbappe menyadari bahwa dirinya diproyeksikan untuk menggantikan Ronaldo.

Menurut kabar, Mbappe dan ayahnya menghubungi Perez untuk membatalkan kepindahannya karena tidak ingin tertekan untuk menggantikan posisi sang CR7. Kemudian Perez berjuang menaikkan nilai transfer untuk Mbappe, menggalang dana dengan menawarkan Gareth Bale ke MU. Namun Bale menolak kesempatan untuk kembali terlibat dalam Premier League.

Akhirnya, Mbappe mengambil keputusan untuk menjadi pemain pinjaman di Paris Saint-Germain, dimana klub tersebut memiliki kewajiban untuk membeli ‘wonderkid’ tersebut dengan nilai transfer 165 juta poundsterling pada musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here