Teror Di Barcelona, Lionel Messi Turut Berduka

NontonBolaJo.com – Serangan teror menimpa Barcelona hari Kamis (17/8/2017) ketika sebuah mobil van menabrak kerumunan orang dan mengakibatkan 13 korban tewas dan sekurangnya 100 orang cedera. Serangan teror yang disebut sebagai serangan terburuk sejak bom Madrid 2004 tersebut menjadi perhatian para pemain Barcelona FC, termasuk striker andalannya, Lionel Messi.

“Saya ingin menyampaikan rasa duka cita dan seluruh dukungan untuk keluarga dan sahabat dari para korban akibat serangan mengerikan terhadap Barcelona yang kita cintai, juga secara total menolak aksi kekerasan apapun,” tulis Messi di akun Instagram miliknya (17/8/2017) diiringi foto hitam putih beserta pita hitam yang tercantum di sudut kiri atas gambar.

“Kami tidak akan menyerah, lebih banyak dari kami yang ingin hidup dalam dunia yang damai, tanpa kebencian dan dimana rasa hormat dan toleransi adalah dasar dari hidup bersama,” tambahnya.

Serangan teror yang terjadi di wilayah padat turis di Las Ramblas tersebut pun turut menjadi perhatian Luis Suarez. Striker Barca yang tengah mengalami cedera lutut tersebut menyampaikan dukungannya kepada kota dan para keluarga.

Sering Dilihat:  Andres Iniesta Tinggalkan Barcelona Di Akhir Musim, Ini Kata Messi!

“Sangat mengejutkan apa yang terjadi di Barcelona. Sepenuhnya dukungan saya untuk kota dan keluarga!” tulis Suarez via akun Twitter miliknya.

Baca Juga : Barcelona Tanpa Luis Suarez Di Pertandingan Perdana Liga Champions

“Setiap orang menyayangkan apa yang terjadi dan kabar terus mengalir dari kota kami. Dengan sepenuh cinta,” tweet Andres Iniesta.

“Lebih dari yang pernah terjadi semua bersama-sama melawan serangan di kota kami. Seluruh dukungan pada mereka yang terdampak dari tindakan barbar ini. #Barcelona,” tweet Gerard Pique.

Untuk mengungkapkan rasa belasungkawa, federasi sepak bola Spanyol, RFEF, merekomendasikan diadakannya momen mengheningkan cipta dalam seluruh pertandingan akhir pekan ini untuk menghormati mereka yang terkena dampak teror yang mengerikan di Barcelona.

Sering Dilihat:  Wow... Cristiano Ronaldo Ingin Serahkan Penghargaan Ballon d'Or 2017 Ke Lionel Messi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.