Ternyata… Impian Paul Pogba Ingin Main Bersama Neymar, Gabung PSG?

Paul Pogba mengaku senang menyaksikan aksi Neymar dan ingin bermain bersama mantan tandem Lionel Messi di Barcelona tersebut suatu hari nanti.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama TV Argentina, TyC Sports, pemain Manchester United tersebut seolah-olah membenarkan kabar mengenai potensi kepindahannya ke klub Paris Saint-Germain untuk bergabung bersama Neymar.

Menurut sejumlah kabar yang beredar, Pogba diprediksi akan bergabung bersama Neymar dan Kylian Mbappe untuk memperkuat Les Parisiens lewat program pertukaran dengan Marco Verratti, yang selanjutnya akan bergabung bersama skuad asuhan Jose Mourinho di Manchester.

“Saya ingat (apa yang dikatakannya – Neymar). Saya juga benar-benar menyukainya. Dia adalah definisi sukacita yang sesungguhnya di lapangan. Dia juga memilikinya,” tutur Pogba, Rabu (21/3/2018), seperti dilansir dari Calciomercato.

Sering Dilihat:  Jadwal MotoGP Austria 2017: Latihan Bebas (FP), Kualifikasi, dan Live Race Trans7

“Saya tahu bahwa di Brasil, sepak bola adalah segalanya. Itu adalah kehidupan. Semua orang bermain bola di Brasil. Ketika saya melihatnya bermain di lapangan dan menikmati dirinya sendiri, dengan tekniknya, kelincahannya… saya suka melihatnya bermain.

“Ketika Anda menyebut Neymar di manapun di dunia, semua orang tahu siapa dia dan apa yang dilakukannya. Bagi saya, akan menyenangkan untuk dapat bermain bersamanya suatu hari nanti,” imbuhnya.

Kata Didier Deschamps Tentang ‘Kasus’ Pogba

Situasi gelandang Manchester United tersebut yang ‘kurang nyaman’ berada di Old Trafford telah sampai ke telinga manajer Timnas Prancis, Didier Deschamps. Pogba mengalami kemerosotan tajam di tahun 2018 dan hanya empat kali menjadi starter diantara 11 pertandingan MU.

Sering Dilihat:  Perbandingan MU vs Liverpool Jelang Pertemuan Ke-200 Dua Raksasa Liga Inggris 10/3/2018

“Pastinya ada serangkaian alasan. Ini dapat terjadi dimanapun bahwa seorang pemain sedikit down atau tengah melewati situasi tertentu bersama klubnya.

“Ini bisa terjadi pada Pogba saat ini, atau yang lainnya di waktu berbeda, dan saya akan melakukan yang selalu saya lakukan dan berbicara dengan pemain untuk memahami dengan lebih baik karena saya tidak mendapat seluruh informasi,” tutur Deschamps, seperti dilansir via Metro (21/3/2018).

Meski demikian, Paul Pogba tetap terlibat dalam daftar skuad Timnas Prancis yang akan menghadapi dua laga persahabatan, melawan Kolombia dan Rusia, di bulan Maret ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.