Ternyata… Gelandang Chelsea Ini Ingin Bermain Untuk Barcelona Dan Real Madrid

NontonBolaJo.com – Pertemuan dua klub raksasa lintas negara, Chelsea vs Barcelona, akan hadir pada Rabu 21 Februari 2018 dini hari WIB di Stamford Bridge, London. Menjelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut, gelandang Chelsea, Willian, sempat mengakui impiannya untuk dapat bermain bagi Barcelona dan Real Madrid.

Dalam sebuah sesi tanya jawab bersama saluran YouTube Resenha Delas, seperti dilansir dari Metro (18/2/2018), Willian sempat mendapat pertanyaan mengenai nama klub yang menjadi impiannya untuk bergabung. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut dengan tegas menyebut nama dua tim La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

“Saya pikir mereka dua klub terbesar di dunia, Real Madrid dan Barcelona. Mereka klub yang paling disoroti. Adalah impian setiap orang untuk bermain di klub-klub tersebut. Tentunya ada lagi yang luar biasa, seperti tempat saya bermain, Chelsea, dan PSG, lainnya yang luar biasa. Namun keduanya berbeda. Keduanya adalah yang akan diimpikan oleh setiap orang untuk bermain,” tutur Willian.

Sering Dilihat:  Indonesia vs Vietnam SEA Games 2017 : Luis Milla Latih Khusus Empat Pemain

Rekan Neymar di Timnas Brasil ini memang cukup bergumul untuk mendapatkan peran reguler di bawah asuhan pelatih Antonio Conte musim ini. Meskipun demikian, dirinya merupakan pemain bintang yang mencetak brace ketika menghadapi Hull City di putaran kelima FA Cup akhir pekan lalu.

Aksi gemilang Willian saat melawan The Tigers tidak terlepas dari pantauan Conte. “Di luar banyaknya rotasi (melawan Hull) saya mendapat jawaban fantastis, terutama mengenai pemain-pemain seperti Willian dan saya pikir performanya mengesankan,” puji Conte.

Sementara itu, sejak Jose Mourinho bergabung di Old Trafford sebenarnya nama Willian menjadi salah satu target untuk dapat memperkuat Manchester United. Namun sepertinya, jika ada peluang Willian lebih memilih untuk berkarir bersama Barcelona dan Real Madrid di La Liga Spanyol dan berniat mengakhiri karirnya bersama Corinthians, tim pertama dalam karirnya sebagai pesepakbola di Brasil.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Espanyol vs Real Madrid 28/2/2018 Di Sini, Duel Sebelum PSG!

“Terkadang tergambar di benak saya (kembali ke Corinthians. Saya ingin mengakhiri (di klub tersebut) dan bermain setidaknya selama satu tahun lagi,” pungkasnya.

Jika pelatih Barca, Ernesto Valverde, telah mengumumkan 21 nama pemain yang mengisi daftar skuad untuk berkunjung ke London, tidak demikian halnya dengan Conte. Pelatih asal Italia tersebut belum mengumumkan nama pemain The Blues, yang akan menjamu pemuncak klasemen sementara La Liga tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.