Terkait Hari Raya Idul Adha, Jadwal Kick-off Semen Padang vs Borneo FC Dimajukan

NontonBolaJo.com – Sehubungan dengan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 1 September 2017, jadwal pertandingan pekan ke-22 Liga 1 Indonesia antara Semen Padang vs Borneo FC mengalami perubahan waktu. Hal ini dilakukan dalam rangka menghormati malam takbiran yang akan dirayakan umat Muslim menjelang Idul Adha.

Jadwal kick-off Semen Padang vs Borneo FC seyogyanya digelar pada pukul 18:30 WIB di Stadion Agus Salim, Padang. Namun mengingat jadwal tersebut berdekatan dengan malam takbiran, maka waktu pertandingan dimajukan menjadi pukul 15:45 WIB.

“Kedua tim, pengawas pertandingan dan wasit setuju untuk memajukan jadwal pertandingan beberapa jam dari jadwal yang telah ditentukan,” jelas media ofisial Semen Padang, Roni Valega, pada hari Rabu (30/8/2017).

Sering Dilihat:  Jelang Timnas Indonesia vs Guyana, Rezaldi Hehanusa Sehat?

“Mayoritas warga Sumbar adalah Muslim sehingga pada malam hari akan digelar takbiran menyambut Idul Adha,” imbuhnya.

Perubahan jadwal tersebut juga dapat dipahami kedua pelatih dari masing-masing klub. Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, memaklumi terjadinya perubahan demi kebersamaan dan rasa saling menghargai. “Karena malam takbiran adalah bagian dari prosesi hari raya Idul Adha,” tutur Iwan.

Di pertandingan melawan Semen Padang, Borneo FC akan kehilangan dua pemainnya yang terkena akumulasi kartu, yakni Diego Michiels dan Koko Wahyudi. Sebaliknya, pelatih Semen Padang, Nilmaizar, memastikan bahwa seluruh skuad asuhannya tengah berada dalam kondisi yang bagus.

“Seluruh pemain dalam kondisi bagus, kita lihat saja siapa pemain yang paling siap dalam pertandingan nanti,” tegas Nil.

Sering Dilihat:  Zinedine Zidane Tak Kuatir Kondisi Real Madrid Usai Kalah Dari Tottenham Hotspur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.