Tentang Neymar Dan Real Madrid, Kata Casemiro ‘Saya Harap Dia Datang, Tapi…’

Neymar, bintang sepakbola Brasil

NontonBolaJo.com – Casemiro memastikan akan selalu menyambut Neymar di Bernabeu andaikan striker PSG tersebut benar-benar bergabung bersama Real Madrid.

Berita hangat mengenai potensi kepindahan Neymar ke Real Madrid mencuat setelah kabar perseteruan antara mantan pemain Barcelona dengan manajer PSG Unai Emery dan rekannya sesama striker Edinson Cavani menghangat di berbagai media. Bahkan air mata bintang sepak bola asal Brasil tersebut sempat tumpah saat menyangkal kabar negatif antara dirinya dengan PSG.

Namun pasca bermain imbang tanpa gol bersama Timnas Inggris, Casemiro mengaku bahwa Neymar akan selalu disambut andaikan memutuskan bergabung bersama Real Madrid.

“Neymar luar biasa. Dia tahu apa yang dilakukannya. Dia pemain luar biasa dan dia akan selalu disambut di Real Madrid,” tutur pemain gelandang Madrid tersebut, seperti dilansir dari The Sun (15/11/2017).

Neymar, Casemiro, Willian, Marcelo
Neymar dan Casemiro (dua pemain di sisi kiri) bersama Willian dan Marcelo memperkuat Timnas Brasil (sumber: Sky Sports)

“Saya harap dia datang, namun dia gembira dengan klubnya. Dia sangat penting bagi kami, kami harus menikmatinya. Dia seorang pemain luar biasa. Anda selalu harus bercanda. Kami bercanda tentang kedatangannya ke Real Madrid, namun dia gembira dengan klub-nya.
“Selalu penting untuk memiliki sedikit cinta. Neymar memiliki orang-orang di sisinya yang mencintai dan sangat memperhatikannya. Dia diantara tiga pemain terbaik di dunia,” imbuhnya.

Selanjutnya, Casemiro juga menyatakan kesiapannya untuk beraksi dalam Derby Madrid antara Atletico vs Real Madrid pada Minggu (19/11/2017) dini hari WIB meskipun sempat memperkuat Timnas Brasil saat menghadapi Inggris dalam laga persahabatan selama 90 menit penuh.

“Saya bermain 90 menit bersama Brasil (vs Inggris) namun saya siap bermain di Derby. Tergantung pelatih. Saya harap semuanya berjalan sangat baik. Ini pertandingan luar biasa karena mereka lawan yang luar biasa. Kami tidak dapat lagi kehilangan poin,” tegasnya.

Hingga pekan ke-11 La Liga Spanyol, Real Madrid berada di urutan ketiga dalam klasemen dengan selisih 8 poin penuh dibandingkan sang pemuncak klasemen, Barcelona, atau empat poin tertinggal dari Valencia yang ada di posisi runner up.

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here