Tekad Kapten Timnas U-19 Indonesia Jelang Hadapi Vietnam

NontonBolaJo.com – Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi lawan tangguh di laga ketiga Grup B yakni sang pemuncak klasemen sementara, Vietnam. Menjelang laga Indonesia vs Vietnam, kapten Timnas U-19, Rachmat Irianto, menyatakan tekadnya untuk menang.

Pertandingan antara Indonesia vs Vietnam yang digelar hari Senin (11/9/2017) sore di Thuwunna Stadium, Yangon, memang di prediksi akan berlangsung sengit. Apalagi kedua tim tengah melaju dalam tren positif lewat kemenangan dalam 2 pertandingan perdana.

“Tidak ada yang tidak mungkin, jika kita mempunyai keinginan yang besar untuk melawan dan menang,” tekad bek Timnas U-19 yang akrab disapa Rian melalui akun Instagram miliknya (9/9/2017). Tulisan tersebut pun diiringi foto kesebelasan Garuda Nusantara.

Tidak ada yang tidak mungkin, jika kita mempunyai keinginan yang besar untuk melawan dan menang🙏🔥

A post shared by Rachmat irianto (@rachmatirianto) on

Secara catatan hasil head-to head antara Indonesia vs Vietnam di ajang AFF U-19, The Golden Star masih lebih unggul dengan 3 kemenangan diantara 4 pertemuan h2h. Satu-satunya kemenangan Indonesia diraih dalam babak final AFF U-19 tahun 2013 lewat adu penalti setelah sebelumnya mengakhiri pertandingan dengan imbang tanpa gol.

Sering Dilihat:  Stefano Lilipaly Gabung Bali United FC Demi Wujudkan Mimpi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.