Tak Siaran Langsung, Ini Link Live Streaming Nonton Barcelona vs Celta Vigo Malam Ini

NontonBolaJo.com – Susunan Pemain Barca vs Celta Vigo yang akan bertanding pada Sabtu 2 Desember 2017 malam hari WIB di Camp Nou telah diumumkan sesaat sebelum pertandingan. Duet Lionel Messi dan Luis Suarez kembali mengisi lini depan setelah sempat diistirahatkan dalam kemenangan Barcelona atas Murcia di Copa del Rey tengah minggu ini.

Sebelas nama yang mengisi susunan line up starting XI Barca saat menjamu Celta Vigo telah diumumkan secara resmi melalui akun Twitter FC Barcelona (2/12/2017). Marc-Andre Ter Stegen kembali mengisi posisi di bawah mistar gawang, sementara Sergi Roberto kembali beraksi setelah pulih dari cedera untuk bertandem dengan Gerard Pique, Samuel Umtiti, serta Jordi Alba di lini pertahanan.

Sebagai arsitek lini tengah, pelatih Ernesto Valverde menurunkan pemain senior Andres Iniesta yang bekerja sama dengan rekan Neymar di Timnas Brasil, Paulinho, serta Ivan Rakitic dan Sergio Busquets. Dan seperti telah disampaikan, duo Messi-Suarez berperan sebagai ujung tombak di lini depan.

Selanjutnya, tujuh pemain disiapkan Valverde di bangku cadangan yakni Jasper Cillessen, Denis Suarez, Paco Alcacer, Lucas Digne, Andre Gomes, Aleix Vidal, dan Thomas Vermaelen. Seperti penjelasan Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan, Gerard Deulofeu tidak terlibat dalam skuad yang dipersiapkan untuk menjamu Celta.

Sering Dilihat:  Nonton Live Stream Timnas U-16 Indonesia vs Thailand Final Piala AFF U-16 11/8/2018: Puncak Perjuangan Garuda Asia

“Gerard tidak ada dalam skuad untuk besok (malam ini) karena orang lain ada di sana. Kami memiliki sebuah skuad besar, terkadang saya memiliki beberapa pemain terkadang saya pilih yang lainnya. Anda menanyakan pada saya sangat banyak hal mengenai dia, yang bagus darinya adalah dia sangat ngotot, dia berjuang keras, dia mencoba membuat perbedaan dan menentukan dalam serangan,” tutur Valverde, Jumat (1/12/2017), seperti dilansir dari Barca Blaugranes.

Sementara itu, pelatih Celta Vigo Juan Carlos Unzue pun telah menyiapkan daftar 11 pemain untuk mengisi susunan line up dalam upayanya menaklukan tim tuan rumah. Kesebelas pemain tersebut terdiri atas Ruben Blanco, Sergi Gomez, Fontas, Hugo Mallo, D Wass, Sisto, Lobotka, Jozabed, Brais Mendez, Iago Apas, dan Maxi Gomez. Sedangkan Sergio Alvarez, Radoja, Hernandez, Guidetti, Mor, Cabral, dan Roncaglia menduduki bangku cadangan.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola SCTV Malam Ini Real Betis vs Barcelona 22/1/2018: Umtiti Kembali!

Pertandingan Liga Spanyol pekan ke 14 ini berpeluang membuat Barca memperlebar jarak poin dengan Valencia, Atletico Madrid, serta Real Madrid yang berturut-turut mengisi urutan 2, 3, dan 4 di klasemen seandainya mampu meraih tiga poin penuh. Sebaliknya, jika berhasil membuat kejutan dengan menjadi tim pertama yang menghentikan laju tak terkalahkan Barca dalam 20 laga terakhir lintas kompetisi, maka Celticos berpotensi melesat hingga posisi ketujuh di klasemen sementara La Liga.

Sayangnya, duel sengit Barcelona vs Celta Vigo tidak hadir dalam jadwal tayang televisi lokal. Untuk itu, pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Camp Nou melalui Bein Sports 2.

Berikut Link Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.